Curahan Hati FKA Twigs Tentang Sulitnya Menjadi Pacar Robert Pattinson

Tak ada yang menyangka jika Robert Pattinson memilih FKA Twigs sebagai perempuan yang menggantikan sosok Kristen Stewart di hatinya. Tak pelak banyak wanita yang iri terhadanya karena dianggap beruntung bisa membuat Robert Pattinson mabuk cinta bukan kepalang. Namun tak banyak orang yang tahu kalau pelantun lagu ‘Two Weeks’ tersebut sebenarnya juga cukup tertekan.

FKA Twigs dan Robert Pattinson dikabarkan telah bertunangan. ~ mirror.co.uk
FKA Twigs dan Robert Pattinson dikabarkan telah bertunangan. ~ mirror.co.uk

“Sangat sulit. Aku tak tahu harus mulai dari mana untuk menjelaskan betapa menyebalkan situasinya. Terkadang membuatmu ingin menyudahi saja semuanya. Membuatmu ingin menghancurkan wajahmu sendiri di cermin,” ujar Twigs seperti dikutip dari Daily Mail.

Sebelumnya, nama Twigs mencuat saat orotan media langsung mengarah padanya sejak ia pertama kali melangkah ke luar bersama Pattinson. Mereka bahkan dikabarkan tak lagi hanya berpacaran, melainkan sudah bertunangan. Namun bukannya bangga, penyanyi yang kerap berpenampilan nyentrik tersebut malah mengaku belum terbiasa dengan serangan media. Ia tak menyangka hubungannya ternyata berkonsekuensi popularitas.

“Itu sangat sulit. Saya tidak bisa mulai menjelaskan betapa mengerikan itu,” ucapnya. Ia bahkan merasa muak dengan sorotan yang tak berujung tersebut. “Itu membuat saya ingin menghentikan semuanya sesekali. Membuat saya ingin menghantam wajah saya di kaca,”. Banyak penggemar yang menganggap FKA Twigs tidak pantas bersanding dengan bintang film Twillight tersebut.

FKA-twigs mengaku tidak mudah menyandang status ebagai kekasih Robert Pattinson. ~ beatport.com
FKA-twigs mengaku tidak mudah menyandang status ebagai kekasih Robert Pattinson. ~ beatport.com

Selama ini penyanyi beraliran R&B itu sebenarnya sadar akan ejekan dan kritik bernada rasisme yang datang kepadanya. Terlebih lagi Twigs termasuk orang yang cukup sensitif dengan komentar-komentar rasis yang dilontarkan penggemar Robert di internet. Menurut wanita berusia 27 tahun itu, komentar pedas mereka seperti tak henti-hentinya datang.

“Sepertinya tidak pernah cukup lagu yang bisa aku nyanyikan atau tarian yang bisa aku tarikan untuk membuktikan pada mereka bahwa aku bukanlah monyet,” sambungnya lagi.

Seolah tak ingin terlalu larut dengan berbagai cemohan tersebut, Twigs tak gentar untuk tetap melanjutkan hubungan asmaranya dengan Robert Pattinson. Menurutnya semua tekanan itu setimpal dengan kebahagiaan yang dimilikinya sekarang. “Aku sangat bahagia. Aku tidak pernah membayangkan hidupku akan berjalan seperti ini, tapi itu cukup berharga,” pungkasnya.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.