Curahan Hati Zayn Malik Tentang One Direction : Berteman? Itu Bohong!

Zayn Malik akhirnya mengaku bahwa hubungannya dengan para personel One Direction benar-benar dalam masalah. Pernah bersahabat dekat dengan Harry Style, Niall Horan, Liam Payne, dan Louis Tomlinson saat ini Zayn Malik justru mengungkap mereka tak lagi berteman. Komunikasi yang terputus, membuat Zayn Malik heran mengapa One Direction masih mengaku berteman dengan dirinya.

Zayn Malik ungkap One Direction berbohong
Zayn Malik ungkap One Direction berbohong

Keluarnya Zayn Malik dari boyband One Direction sempat membuat geger. Terlebih, Zayn Malik keluar ketika band tersebut tengah berada di puncak popularitas dan sedang menjalani tur keliling dunia. Namun tetap saja, kekasih Gigi Halid ini tak menyangka bahwa personil One Direction yang pernah menjadi sahabatnya benar-benar memutus komunikasi.

“Kenyataannya adalah aku tak pernah bicara lagi pada salah satupun dari mereka. Aku bicara dengan Liam sedikit dan cuma itu saja,” ungkap Zayn, seperti dilansir Aceshowbiz, Rabu (13/1).

Setelah keluar, Zayn Malik putus komunikasi dengan One Direction
Setelah keluar, Zayn Malik putus komunikasi dengan One Direction

Herannya, ketika One Direction ditanya mengenai hubungannya dengan Zayn Malik, empat pria yang baru saja menelurkan album baru tersebut justru mengaku mereka masih berteman dekat.

“Aku pernah coba menelepon tapi mereka tidak membalas teleponku, tapi kemudian di depan publik, saat mereka ditanya soal itu, mereka bilang mereka berbicara padaku dan kami berteman. Tapi bukan itu masalahnya, aku mencoba menelepon dan tetap berteman tapi mereka sama sekali tak membalas telepon ataupun pesan singkatku,” tuturnya.

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.