Curhat Bela Aurel Panjang Lebar di Instagram, Ashanty Panen Pujian Netizen

Ashanty panen pujian netizen, pasca memposting curhatan panjang lebar membela putri tirinya, Aurel Hermansyah. Netizen menyebut Ashanty sebagai ibu tiri yang baik, dan seharusnya tak mempedulikan ucapan haters yang kerap mengkritik dirinya ataupun Aurel.

Kerap bertengkar dan beda pendapat, Aurel Hermansyah tetap cinta Ashanty sang ibu tiri~ log.viva.co.id
Bela Aurel Panjang Lebar di Instagram, Ashanty Panen Pujian Netizen~ log.viva.co.id

Baru-baru ini melalui instagram, Ashanty curhat panjang lebar mengenai putri tirinya, Aurel yang kerap dibully oleh haters. Kuat dugaan hal ini adalah buntut dari postingan Aurel di instagram miliknya. Memang baru-baru ini Aurel memposting foto dirinya bersama Ashanty, yang oleh netizen disalah artikan bahwa gadis remaja ini telah melupakan ibu kandungnya, Krisdayanti.

Menanggapi hal ini, Ashanty yang prihatin karena Aurel terus dibully netizen pun curhat panjang lebar di instagramnya.
“kasian sm aurel setiap kali mau posting apa2 slalu aja bikin panas keadaan, apa iyaa kita harus batasin anak2 utk menjaga postingan nya, mrk udh besar dan nggak bisa diatur2 cuma masalah postingan, kalian mau bully apa aja, mau fitnah apa aja, mau ngomong apa aja silahkan tapi pls lahh keadaan keluarga pipi dan mimi nya aurel itu udh bahagia jangan krn sebuah postingan kalian manas2in ngungkit masa lalu orang yg dibaca anak2 akan keinget kan sakit sekali. kalian pikir jelek2in mimi atau pipi nya anak2 seneng???? nooo mrk pasti sakit bacanyaaa???? ibu kandung itu nggak perlu ditulis2 dimedsos pasti ada dihati anak2 sampe mati..

itu hukum nya hubungan darahhhh.. krn aurel serumah sm sy, sehari2 sm kita, dan banyak hal sm kita pasti lah lebih sering memposting sesuatu bersama sy, kl aurel memilih utk tinggL sm mimi nya pun pasti akan lebih sering memposting banyak hal disana, anak2 blm panjang spt kalian smua pemikiran nya, kl saya yg kalian bilang cuma ibu tiriii nggak ada guna nya lah krn nggak melahirkan nggak dpt pahala lah atau apa pun yg menyakitkan paling tidak tulisan spt ini membuat sy bangga walau hanya “ibu tiri” tapi diakui, dicintai dan dianggap keberadaan nyaaa. apa yg sy lakuin terhadap mrk slama ini ada artinya. niat sy hanya membesarkan anak2 dengan baik, perkara nanti anak2 mau cinta sm sy atau mau apa itu hak mrk. semoga diakhirat nanti walau hanya “ibu tiri” bisa ada artinya krn kita nggak pernah tau semua rencana Allah..

jadi pls lah kl posting mama atau papa nya itu udh pasti ada dihati setiap anak, menjadi luar biasa krn seorang ibu tiri ini bs berarti buat anaknya, sampe dibilang kita sengaja menjauhkan lah, nggak ngajarin lah, anak2 ini udh besar lohh dan mrk sudah menentukan pilihan hidup mrk dan pastinya masa depan mrk. orang tua udh bukan waktunya ngatur mrk hrs gini gitu tapi mengarahkan yg baik dan saat ini hubungan anak2 dgn kita mau pun keluarga mimi nya sangat2 baik, jangan sampe hanya krn sebuah postingan dan caption menambah masalah dan mengungkit masa lalu yg udh terkubur,, smg bulan baik ini kita bisa lebih berpikir positif, berbicara yg baik, dan menjadi manusia yg lebih bAik lagi,, Amin?? @aurelie.hermansyah”

Pasca curhatan Ashanty ini, istri musisi Anang Hermansyah inipun ,endapat banyak pujian dari netizen. “Sabaar bunda @ashanty_ash merekaa yg komen” negatif tntang @aurelie.hermansyah itt blom ngertii bgaimana jikaa merekaa diposisinyaa aurel,,Yg kuat ya bunda n aurelie jngan di tanggapii komentar jelek,, Love you bunda @ashanty_ash @aurelie.hermansyah @azriel_l @queenarsy,masii banyak Yg syang ma keluargaa inii,semogaa keluargaa besar @ananghijau selauu diberii kebahagiaan, amiiin ??????” dukung seorang netizen pada Ashanty. “bunda ashanti yg sbr ya???orag2 yg ngebuli gak usah ditagepin it cuman kumpulan orag2 yg syirik aja,,n gak da kerjaan,kerjaanya ya cma ngebuli aja..nambh2 dosa…smga bunda sxluarga dbrikan kbhgyaan.amin” demikian pujian dan dukungan seorang netizen lagi pada Ashanty.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.