Curhat di Instagram, Ibunda Ayu Ting Ting Malah Dikritik Netizen

Curhatan ibunda Ayu Ting Ting mendatangkan kritikan dari netizen. Netizen terutama haters pedangdut ini, mengkritik gaya penulisan ibunda Ayu Ting Ting. Tak hanya itu, netizen juga beranggapan bahwa ibu Ayu Ting Ting seharusnya lebih bijak menangapi kritikan yang datang pada putrinya itu.

Curhat di instagram, ibunda penyanyi dangdut Ayu Ting Ting dikritik netizen~ www.berbagionline.com
Curhat di instagram, ibunda Ayu Ting Ting dikritik netizen~ www.berbagionline.com

Umi Kalsum, ibunda Ayu Ting Ting bisa terbilang cukup aktif di media sosial instagram. Karena itulah wanita setengah baya ini pasti tahu, mengenai komentra miring mengenai putrinya yang kerap dibicarakan netizen. Sadar putrinya banyak haters dan kerap menjadi sasaran orang yang ingin membullnya, nenek Bilqis Khumairah Razak inipun akhirnya curhat di Instagram.

“Pagi nak @ayutingting92 semangat buat kmu hari ini syuting iklannya biar lancar sukses harus bagus hasilnya aminn semlm kmu bnyk curhat dgn.ibu apapun yg akan.kmu.hadapin kmu akan sellu tersenyum walaupun itu baik ataupun tidak ,dlm lingkungan. skitar kmu walaupun orang itu baik ataupun niat.jahat ayu akan tetap tersnyum,yg pnting ayu g pernh punya niat jahat sma.orang biar Allah yg akan.membalasnya klu disekitar kmu.ada jg julid sirik mencibir mencaci maki.kmu tetp senyumin aj yg pnting ayu ingin bahagia bu ,kmu cm.minta doanya dri ibu doakan.ayu bahagia sellu apa yg skrg ayu jalanin itulah yg buat ayu bahagia kedpannya doa ibu sellu buat kmu.nak.insa Allah.dijabah doa kmu nak,aminn tetp semangat snyumin aj klu ada yg buat kmu.g suka jadikn hidup kmu lepas dri beban bahagia akan dtg sellu”

View this post on Instagram

Pagi nak @ayutingting92 semangat buat kmu hari ini syuting iklannya biar lancar sukses harus bagus hasilnya aminn semlm kmu bnyk curhat dgn.ibu apapun yg akan.kmu.hadapin kmu akan sellu tersenyum walaupun itu baik ataupun tidak ,dlm lingkungan. skitar kmu walaupun orang itu baik ataupun niat.jahat ayu akan tetap tersnyum,yg pnting ayu g pernh punya niat jahat sma.orang biar Allah yg akan.membalasnya klu disekitar kmu.ada jg julid sirik mencibir mencaci maki.kmu tetp senyumin aj yg pnting ayu ingin bahagia bu ,kmu cm.minta doanya dri ibu doakan.ayu bahagia sellu apa yg skrg ayu jalanin itulah yg buat ayu bahagia kedpannya doa ibu sellu buat kmu.nak.insa Allah.dijabah doa kmu nak,aminn tetp semangat snyumin aj klu ada yg buat kmu.g suka jadikn hidup kmu lepas dri beban bahagia akan dtg sellu

A post shared by Umi Kalsum (@mom_ayting92_) on

Namun curhatan Umi Kalsum ini malah mendatangkan kritikan dari netizen. Mereka pun menuliskan komentar yang lumayan pedas, menanggapi curhatan ibunda Ayu Ting Ting ini di Instagram. “Gigi yg tersakiti aja woles kok mak kenapa ini seolah” ayu yg tersakiti ya? Makanya mak punya anak tuh dinasehatin yg bener mak, kelakuannya aja gitu gimana ga banyak hatters nya????” komentar seorang netizen. “Cara penulisanya gmn sh bu @mom_ayting92_ bacanya jg agak ga nyambung titik koma di sembarang tempat, bljr k syifa aja dulu bu tntg penempatan titik. Bukanye ape” bu bikin org bingung mksd dn arti nye” kata yang lainya lagi mengomentari tulisan ibunda Ayu Ting Ting ini.

“Doa di atas sajadah bukan di sosmed y bunda ? @mom_ayting92_ allah gak main ig kok . Mama rita anaknya lg rame suaminya dgosipin slgkuh gak segininya . No bully loh bun ? skdar saran aja . Dterima alhamdulillah, enggak juga gpapa. hak org berpendapat .” kritik yang lainya lagi. “Makanya bu @mom_ayting92_ suruh anaknya jaga sikap..jgn cuma krna mngejar popularitas menghalalkan segala cara…org gak mungkin benci sama anak ibu klo gak ada sebabnya…” kritik yang lainya pula pada ibunda Ayu Ting Ting ini.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.