Nonton Bioskop Diwarnai Tangis Bayi ,Leony Ingatkan Ortu ‘Jaman Now’

Sedang asyik nonton Tom Cruise kejar-kejaran, lompat gedung, saling tembak mendadak terdengar tangis bayi di bioskop, rusak deh mood nontonnya. Pernah punya pengalaman yang sama? Kalau iya, kalian senasib seperti Leony Vitria, mantan anggota Trio Kwek-Kwek.

Baca Juga : Lelah Dengan Tayangan TV Gak Mutu, 5 Artis ini Tulis Sindiran Pedas

Leony menceritakan pengalaman menyebalkan tersebut melalui akun instagram miliknya. Saat nonton film Tomb Raider, mendadak ia mendengar suara tangisan bayi. Sayangnya, walaupun seisi bioskop sudah ikut memperingatkan orang tua bayi tersebut, si bayi tak kunjung digendong keluar. Alhasil, sepanjang film berlangsung,  seisi studio harus menonton sembari mendengar tangisan bayi.

Bahkan setelah film berakhir, sang orang tua yang tampak kesal justru menyindir para penonton lain. Baginya wajar saja yang namanya bayi menangis dengan keras. Leony-pun geram dan menulis hal tersebut di status instastory-nya “Jadi uda dia yg berisik, dia pula yg minta dimengerti org 1 bioskop bahwa anak bayinya boleh nangis seenaknya…dimana logikanya?”

Tentu saja Leony tak bermaksud melarang untuk membawa anak ke dalam studio bioskop namun tentunya sang orang tua-pun harus mengerti, apabila sang anak menangis, sudah sewajarnya berusaha menenangkan putra-putrinya diluar studio agar tak mengganggu kenyamanan penonton lain.

Tak hanya itu, Leony mengingatkan kepada para ‘ortu jaman now’ agar bijak memilih jenis film yang akan ditontonkan pada anak mereka. Anak-anak sewajarnya diberikan tontonan khusus dengan rating anak agar sesuai dengan tumbuh kembang anak. Mantan penyanyi cilik ini tak akan protes dengan tangisan bayi apabila ia sedang menonton minions atau film anak lainnya.

Leony berasumsi kemungkinan sang anak ketakutan karena sound effect film action cukup keras sehingga terus menerus menangis. Usia bayi tentunya masih rentan dan peka terhadap suara di sekitarnya apalagi dalam kondisi gelap. Mendengar bunyi senjata dan suara orang berkelahi tentu membuat si bayi merasa gelisah.

Baca Juga : Lama Tak Muncul, Begini Nasib Leony Trio Kwek Kwek Sekarang

Mengetahui hal ini, banyak netizen yang mendukung pendapat Leony karena merasakan hal yang sama. Mereka juga ikut kesal dengan peristwa yang dialami Leony. Dari kalangan ibu-ibu juga setuju jika membawa anak ke dalam bioskop harus rela untuk keluar jika anak sedang rewel.

Nah, kalau kamu sendiri setuju nggak nih dengan pendapat Leony?

 

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.