Curhat, Sang Ibu Kecewa Besarkan Kyle Jenner

Sosok Kyle Jenner memang kontroversial. Baru menginjak usia 18 tahun, bintang reality show yang juga adik dari Kim Kardashian ini seakan tak berkesudahan membuat kontroversi. Bahkan sang ibu, Kris Jenner mengaku kecewa dengan pacar rapper kulit hitam Tyga tersebut.

Kris Jenner curhat sulitnya besarkan Kyle Jenner
Kris Jenner curhat sulitnya besarkan Kyle Jenner

Yang paling mencolok dan banyak mendapat hujatan dari sosok Kyle Jenner adalah isu mengenai operasi plastik yang ia lakukan. Diamini oleh mantan istri transgender Caitlyn Jenner tersebut, operasi plastik merupakan hal yang cukup lumrah di dunia hiburan. Yang menjadi masalah justru usia Kyle yang dinilai masih terlalu muda untuk operasi plastik.

Kyle Jenner memang secara tegas membantah tudingan operasi plastik yang ia lakukan di area dada. Namun adik model cantik Kendall Jenner tersebut tak menampik bahwa ia melakukan suntik pembesaran bibir. Inilah yang menjadi akar kekecewaan sang ibu.

“Aku sangat kecewa. Tapi semuanya sudah terjadi, aku harus rela. Aku tak sepenuhnya mendukung apa yang ia lakukan. Tapi setelah Kylie melakukannya, aku tak bisa bicara apapun. Aku mencinta anak-anakku. Kami telah berbuat kesalahan,” ungkap Kris seperti dikutip dari Dailymail, Kamis (17/9/2015).

Kris Jenner bahkan menambahkan membesarkan Kyle lebih sulit dari pada kakak-kakaknya.

“Aku kadang merasa bisa gila, dan kurasa hal itu yang tak dilihat orang. Dan aku juga punya pemikiran-pemikiran dan ide soal apa yang seharusnya ia lakukan di usia remaja,” tutupnya.

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.