Curhat Septy Sanustika: Fatanah Pintar Rayu Wanita Dengan Uang

Lama tak menampakan diri, pedangdut yang juga istri pelaku korupsi Fatanah, Septy Sanustika akhir-akhir ini mulai eksis lagi di dunia hiburan. Wanita cantik yang baru memutuskan untuk melepas hijab tersebut bahkan berani curhat buka-bukaan mengenai perilaky sang suami yang saat ini masib berada di tahanan.

Septy Sanustika sebut Fatanah perayu ulung
Septy Sanustika sebut Fatanah perayu ulung

Septy Sanustika mengungkap saat ini dirinya menjadi tulang punggung untuk keluarga dan anak semata wayangnya. Ia bahkan memilih tak meninggalkan Fatanah demi sang buah hati. Walau ia tak memungkiri rasa sakit hati pada sang suami.

Bagaimana tidak, bukan hanya tersangkut kasus korupsi daging sapi import, politisi partai PKS tersebut pun ketahuan mengalirkan dana korupsi ke beberapa selebritis cantik yang disinyalir adalah wanita simpanannya. Nama-nama selebritis seperti Vitalia Shesya, Tri Kurnia Puspita, Ayu Azhari dan beberapa lain disebut kebagian uang panas dari Fatanah.

“Saya marah, kesal dan sedih,” kata Septy Sanustika seperti disadur oleh Liputan6.com ketika ditemui di Radio Muara Jakarta, belum lama ini. Ia pun membeberkan bahwa sang suami adalah seorang perayu.

“Suami saya itu pintar merayu. Dia merayu wanita dengan uang.”

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.