Curhat TAHITI, Girlband Kpop Belum Pernah Digaji Selama 4 Tahun

Siapa yang menyangka ternyata negara Korea Selatan yang merupakan gudangnya boyband dan girlband yang banyak digandrungi para anak muda di seluruh dunia. Namun tak semua girlband dan boyband tersebut yang bernasib baik dan bergelimangan kemewahan. Yak ternyata ada sebuah girlband Kpop yang mengalami hal yang naas.

Curhat TAHITI, Girlband Kpop Belum Pernah Digaji Selama 4 Tahun - jpopasia.com
Curhat TAHITI, Girlband Kpop Belum Pernah Digaji Selama 4 Tahun – jpopasia.com

Girlband mengalamai hal naas tersebut ialah TAHITI. Yak, merskipun merupakan girlband Kpop, namun girlband yang sudah debut selama 4 tahun ini mengalami masalah keuangan. Bagaimana tidak, girlband tersebut belum pernah mendapatkan bayaran hasik kerja mereka sejak mereka debut. Itu berarti mereka belum pernah mendapatkan hak mereka selama 4 tahun!

TAHITI yang beranggotakan 5 orang ini dijelaskan oleh salah satu Ibu anggotanya bahwa anaknya dan anggota TAHITI lainnya belum pernah mendapatkan bayaran meskipun sudah 4 tahun bekerja di naungan salah satu manajemen. Dan ia menjelaskan bahwa memang selama ini ia tak pernah menyaksikan anaknya muncul bernyanyi di TV.

“Karena anakku seorang idola KPop, banyak yang berpikir dia punya banyak uang,” ungkap ibu salah satu anggota TAHITI.

Salah satu anggota TAHITI pun ikut berkomentar bahwa memang girlbandnya memang sangat sulit untuk dikenal khalayak.

“Aku sangat senang bisa tampil di acara musik. Tetapi satu hari sebelum syuting, pihak televisi menelepon dan meminta kami untuk memotong lagu kami jadi dua menit. Aku merasa sedih karena belum bisa menampilkan kerja keras kami secara layak,” ujarnya.