Ini Curhatan Chelsea Islan Setelah Terpilih Jadi Nominasi Piala Citra “Pemeran Utama Wanita Terbaik 2015”

Chelsea Islan memang istimewa. Aktris cantik satu ini sudah terbukti kualitas akting dan memiliki bakat seni peran yang tinggi. Meskipun masih muda, sederet peran rumit sudah pernah dijajal oleh Chelsea Islan. Salah satunya di film Di Balik 98, yang mengatarkan dirinya menjadi salah satu nominasi Piala Citra 2015.

Total Bintangi Film Laga, Chelsea Islan Siap Dibanting ~liputan6.com
Total Bintangi Film Laga, Chelsea Islan Siap Dibanting ~liputan6.com

Meski sudah lewat beberapa minggu sejak pengumuman nominasi Piala Citra 2015, baru kali ini Chelsea Islan mengungkap rasa syukurnya. Melalui akun resmi instagram miliknya, gadis cantik tersebut menulis rasa bahagia bisa terpilih menjadi nominasi penghargaan bergengsi Piala Citra 2015 sebagai pemeran utama wanita terbaik.

Chelsea Islan di film Di Balik 98
Chelsea Islan di film Di Balik 98

“Puji Tuhan, saya sangat bersyukur mendapatkan kesempatan yang luar biasa ini di usia muda. Saya tidak mungkin berada di titik ini tanpa dukungan sutradara, produser dan para aktor dan aktris yang ikut serta dalam film ini. Ucapan Terima kasih tidak cukup, saya bersyukur bisa bekerjasama dengan orang-orang hebat di balik produksi Film Di Balik 98. Nominasi Piala Citra “Pemeran Utama Wanita Terbaik 2015″ ini saya dedikasikan kepada seluruh Crew Dan Cast; Pak Lukman Sardi, Pak Azhar Kinoi Lubis, Pak Affandi Abdul Rachman, Boy William, Mas Fauzi Baadilla, Mas Donny Alamsyah, Mbak Ririn Ekawati, Mas Teuku Rifnu Wikana dan Bima Azriel. Ini hasil kerja keras kita bersama untuk Perfilman dan Sejarah Indonesia.” tulis Chelsea Islan.

Selain Chelsea Islan, kategori pemeran utama wanita terbaik Piala Citra 2015 pun dipegang oleh aktris Raline Shah.

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.