Curhatan Hati Cut Memey Tentang Melahirkan Hingga Nikah Diam-diam Dengan Bule Kanada

Lama tak terihat di layar kaca, Cut Memey rupanya sudah melahirkan. Bukan di Indonesia, Cut Memey justru memilih melahirkan sang putra di Kanada. Rupanya ini masih berhubungan dengan pernikahan rahasia aktris cantik tersebut dengan seorang bule asal Kanada. Ditemui beberapa waktu lalu, Cut Memey memaparkan curahan hati mengenai liku-liku perjalanan kisah cintanya.

Cut Memey membantah nikah dan melahirkan diam-diam
Cut Memey membantah nikah dan melahirkan diam-diam

Cut Memey mengaku sudah cukup lama mengenal bule asal Kanada yang saat ini menjadi suaminya tersebut. Lama kenal, Cut Memey dan Paul Rowler lantas melangsungkan pernikahan siri pada akhir 2011 lalu. Keduanya lantas dikarunia anak pertama, seorang putra bernama Nathan. Usai lahirnya Nathan lah, Cut Memey dan Paul Rowler lantas memutuskan untuk menikah resmi.

“Sebenernya perkenalan Juni 2011. Nggak lama sih, dia baik, makanya pacaran kita nggak lama, sekitar tiga bulan. Sampai akhirnya kita memutuskan nikah. Aku lihat keseriusan dia, dia baik sama keluarga aku juga. Menikah kan mengawinkan dua keluarga. (Nikah siri) Karena harus urus ini dan itu, jadi secara agama dulu kita legalkan di Kanada, terus kita daftarkan di sini. Sebenarnya karena urusan administratif aja, pernikahan aku juga yang tau saudara dan teman dekat aja,” ujar Memey ketika ditemui di khitanan Nathan hari Selasa (6/10) kemarin.

Meskipun pernikahan Cut Memey dan Paul Rowler termasuk diam-diam, aktris cantik ini mengaku sudah yakin dengan sang suami. Apalagi, Paul bersedia pindah agama demi mempersuting Cut Memey.

“(Suami mualaf) Ketika aku menyatakan oke sama dia. Alhamdulillah dia bersedia, makanya aku lihat dia serius. Karena pada saat pacaran aku lihat belum ada yang serius itu sama aku,” sambungnya.

Disinggung lebih jauh mengenai alasan mengapa melahirkan dan menikah di Kanada, Cut Memey membantah itu dilakukan demi menghindari kejaran media tanah air. Ia beralasan ingin keluarga sang suami bisa melihat Nathan.

“Iya, karena aku pengen keluarganya suami lihat, ini lo cucunya. Bukan (merahasiakan) sebenarnya. Alasannya karena supaya keluarga Paul bisa lihat cucunya. Itulah aku bukan gimana-gimana. Kalau ditanya ya gue jawab, aku nggak tutupin,” pungkas Memey.

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.