Surya Saputra-Cynthia Lamusu Dikaruniai Bayi Kembar Laki dan Perempuan

Setelah 8 tahun menunggu, pasangan Cynthia Lamusu dan Surya Saputra akhirnya dikarunia buah hati juga. Bahkan kebahagian pasangan ini semakin tak terkira, karena Cynthia Lamusu  melahirkan bayi kembar sekaligus berjenis kelamin laki-laki dan perempuan.

Pasangan selebritis kenamaan Cynthia Lamusu dan Surya Saputra dikaruniai anak kembar~kapanlagi.com
Pasangan Cynthia Lamusu dan Surya Saputra dikaruniai anak kembar~kapanlagi.com

Kabar bahagia ini pertama kali diunggah oleh akun instagram Augie Fantinus selaku sahabat Surya dan Cynthia Lamusu. Augie mengunggah foto saat Surya bersama dengan dua buah hatinya tersebut. Tampak di foto tersebut, Surya Saputra tak bisa menyembunyikan wajah bahagianya karena sang istri melahirkan dua anak kembar mereka dengan selamat.

Nama yang indah yakni Ataya Tatjana Aisyah Putri dan Athavara Bimasena Saputra disematkan oleh Surya untuk dua buah hatinya ini. Ucapan selamat dan doa pun mengalir dari netizen yang ikut berbahagia dengan kelahiran putra dan putri kembar Surya dan Cynthia ini.

“Congratulations mas Surya mbak Cynthia semoga jadi anak yang sholeh sholehah. Cantik dan ganteng sesuai dengan namanya subhanallah ya Allah,” ucap seorang netizen berbahagia dengan kelahirna putra Surya Saputra dan Cythia Lamusu ini. Alhamdulilah, nggak sia-sia atas kesabarannya, Allah berikan dua sekaligus.Selamat ya :)” komentar yang lainya lagi.

Kelahiran anak kembar Cynthia Lamusu dan Surya Saputra ini memang menjadi kado manis untuk pernikahan mereka berdua. Bagaimana tidak jika keduanya telah menikah selama 8 tahun lamanya, dan baru sekarang dikaruniai anak. Kehadiran bayi kembar laki-laki dan perempuan ini kontan manambah kebahagian pasangan Cynthia Lamusu dan Surya Saputra.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.