Pamer Stok Asi, Cynthia Lamusu Malah Dapatkan Kritik

Pasangan artis Cynthia Lamusu dan Surya Saputra menunggu hingga 8 tahun lamanya untuk bisa mempunyai keturunan. Jadi tak terbayang kebahagiaan mereka berdua ketika langsung dikaruniai anak kembar.

Baca Juga: Surya Saputra-Cynthia Lamusu Dikaruniai Bayi Kembar Laki dan Perempuan

Tetapi mengurus anak kembar tentunya lebih sulit karena kebutuhannya menjadi dua kali lipat. Selain tenaga ekstra, dibutuhkan juga ASI yang cukup banyak untuk kedua anak kembar Cynthia dan Surya Saputra, Tatjana dan Bima.

Beruntung bagi Cynthia, ia mendapatkan banyak bantuan dari rekan-rekannya sesama pejuang ASI. Merasa bersyukur, Cynthia pun memamerkan stok ASI dari rekan-rekannya di akun instagram miliknya.

“Terima kasih utk para mama luarbiasa @tya_ariestya @benata.nia @ayudhyaghita @mrsmardianto yang sdh support ASI utk #TatjanadanBima.”

“Keinginan tulus saya selanjutnya adalah semoga bisa segera stock ASI sendiri sebanyak ini untuk anak2ku sayang. All the mothers want only the best for their children.”

“Tempat nyimpen stok ASInya dari @bebefreezer udh disiapin khusus dari sebelum #TatjanaBima lahir,” tulis Cynthia di caption foto.

(c) instagram.com/cynthia_lamusu

Dalam fotonya Cynthia menunjukkan stok ASI berlimpah di dalam sebuah kulkas. Stok ASI untuk dua bayinya ini tak hanya dari satu pendonor saja, melainkan dari beberapa pendonor ASI.

Namun berbeda dengan kebahagiaan Cynthia. Banyak netizen yang malah mengkritik istri Surya Saputra tersebut karena keputusannya untuk menggunakan ASI dari pendonor ASI.

Baca Juga: Bayi Surya Saputra dan Cynthia Lamusu Lahir Mirip Ariel Tatum

Netizen yang menuliskan kritik tersebut mengkhawatirkan ASI dari pendonornya tidak higienis. Selain itu, sang anak jadinya malah terikat aturan agama karena satu susuan.

“Mba @cynthia_lamusu kalau aku boleh usul jgn pakai donor ASI. Karena nanti kalau sudah besar anaknya punya Ikatan bathin dengan di pemberi donor ASI tersebut.”

“Krn ASI itu kekuatan bathin ya tinggi bgt. Lebih baik ASI sendiri di campur formula. Memang ASI Lbh baik tp jgn ASI org Lain. Kalau aku sih ga mau Anak aku punya Ikatan bathin dgn org Lain,” tulis akun @nandariesicha

“Bener bngt @nonnakurnia93 antisipasi disaat sdh dewasa karena satu susuan ga bisa menikah. Klo asinya yg cowok buat yg cowok atau sebaliknya yg cewek buat yg cewek saya rasa gak masalah,” imbuh akun @mutiapuri.

Nah kalau menurut kamu sendiri, sebaiknya gimana?

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.