Ngeri! Kecelakaan Saat Syuting, Kepala Cynthia Ramlan Nyaris Terlindas Mobil

Adik Olla Ramlan, Cynthia Ramlan baru saja mengalami sebuah musibah yang membahayakan nyawanya. Ia mengalami sebuah kecelakaan saat sedang menjalani syuting. 

Insiden yang dialami oleh Cynthia Ramlan ini jadi viral di sosial media lantaran sebuah akun gosip Instagram mengunggah video detik-detik saat dirinya nyaris tertindas oleh mobil. 

Baca Juga: Ajak Asisten Yang Mualaf Pergi Umroh, Olla Ramlan Tuai Pujian

Dari video yang diunggah oleh Lambe Turah terlihat bahwa mantan istri Vicky Nitinegoro tersebut sedang take untuk adegan terjatuh. Kemudian dibelakangnya sebuah mobil sedan berwarna silver menghantam tubuh wanita berambut panjang tersebut. Selanjutnya yang terjadi adalah tubuh Cynthia terseret hingga ke dalam kolong mobil. 

Meski kejadiannya cukup mengerikan, untungnya Cynthia Ramlan tidak mengalami luka yang serius. Ia kemudian dilarikan ke Rumah Sakit Pondok Indah, Bintaro, Jakarta Selatan untuk menerima perawatan. 

Terlihat dari akun Instagram sang kakak, Olla Ramlan menjelaskan jika Cynthia tidak sampai mengalami patah tulang, hanya memar dan luka-luka. Tak hanya bersyukur kondisi adiknya tidak parah, Olla juga memohon doa untuk kesembuhan Cynthia. Tak lupa ia memperingatkan agar kecelakaan seperti ini bisa jadi pelajaran untuk para kru di balik layar. 

“Nah, ini jadi pelajaran buat adegan shooting agar lebih hati2 dan jangan lengah dan konsen kalo adegan seperti ini. Mohon doanya supaya Cynthia cepet pulih ya. Bismillah. Yang strong ya adik bungsuku sayang @cynthiaramlan,” tulis Olla Ramlan sembari memeluk adiknya tercinta. 

Baca Juga : Mulan ‘Rebut’ Dhani, Maia Estianty Sebut Temukan yang Lebih Baik

Semoga Cynthia segera membaik ya, dan bisa kembali menjalani syuting!

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.