Cynthiara Alona Ceritakan Kesibukan Sebagai Koordinator Arisan Selebriti

Selain memiliki kesibukkan di dunia hiburan tanah air, Cynthiara Alona jga dikenal sebagai seorang pebisnis. Namun kesibukkannya tersebut tetap tak meredami hasratnya sebagai waniat untuk mengikuti arisan. Bahkan, Cynthiara Alona menambahi kesibukannya tersebut dengan menjadi seoranng koordinator arisan yang diikuti oleh para selebriti tanah air.

Cynthiara Alona Ceritakan Kesibukan Sebagai Koordinator Arisan Selebriti - sisidunia.com
Cynthiara Alona Ceritakan Kesibukan Sebagai Koordinator Arisan Selebriti – sisidunia.com

Arisan yang dikoordinatori wanita yang sempat dekat dengan Vicky Prasetyo tersebut banyak diikuti oleh artis-artis ternama Indonesia seperti Fifie Buntaran, Ade Fitrie, Indah Purnama, Indra L Bruggman, Tina Toon, Elly Sugigi dan beberapa artis lainnya.

“Arisan ini sistemnya kayak touring gitu. Peserta arisannya bebas mau ajak siapa saja untuk jalan-jalan menentukan tempat kocokan arisan itu,” ucap Cynthiara Alona yang memiliki bisnis properti tersebut.

Kelompok arisan yang diberi nama `Beautiful People` tersebut tak hanya sekedar kumpul dan senang-senang semata. Tetapi juga diadakan di Panti Sosial atau Yayasan Anak Yatim Piatu.

“Seperti misalnya kita kalau kocok arisan nggak selalu di tempat mewah. Kita juga adakan di panti sosial atau yayasan anak yatim piatu,” ujar Cynthiara Alona.

Kelompok arisan yang dikoordinatori oleh pemain film tersebut telah diikuti oleh 58 anggota. Ia mengungkapkan bahwa tiap bulannya ada tiga orang yang berhak mendapat hasil dari kocokan arisan selebriti tersebut.

“Jadi kesempatan untuk yang dapat lebih banyak karena anggotanya juga lumayan banyak, karena itu setiap bulan kita kocok arisannya untuk tiga orang,” pungkasnya.