Lompat Tinggi di Pinggir Pantai, Bagian Pribadi Nikita Mirzani Terekspos Jelas

Artis Nikita Mirzani selama ini lekat dengan kontroversi yang bikin netizen geger. Apalagi kalau bukan karena penampilan seksinya.

Baca Juga: Liburan di Bali, Nikita Mirzani Cuek Pamer Foto Vulgar

Saat ini Niki sedang berlibur bersama dengan dua buah hatinya, si sulung Loly dan si bungsu Al. Fakta ini diketahui dari postingan video yang Niki unggah melalui instagram story, Minggu (05/3/17).

Dalam videonya itu, Niki terlihat asik bermain di pantai bersama dengan kedua buah hatinya. Seperti biasa, Niki mengenakan pakaian seksi dengan atasan model sabrina warna biru dan celana dalam warna hitam.

(c) instagram/nikitamirzanimawardi_17

Ekspresi girang berlibur bersama buah hatinya, Niki melompat bersama kedua anaknya di atas hamparan pasir pantai. Namun karena melompat terlalu bersemangat, saat melompat baju model sabrina yang ia kenakan malah terbuka hingga bagian pribadinya jadi terlihat.

Dari rekaman video tadi, terlihat sekilas jika Niki tak memakai bra. Kontan saja saat video tadi diposting ulang akun gosip @lambenyinyir, netizen langsung berdatangan menyerbu kolom komentar.

(c) instagram/lambenyinyir

Banyak dari netizen menyayangkan pilihan baju yang dikenakan Niki. Menurut mereka, Niki malah memberikan contoh yang tak baik bagi anak-anaknya.

Baca Juga: Aksi Panggung Hot! Pakai Baju Minim, Nikita Mirzani Jatuhkan Diri di Kerumunan Penonton

“Sangat disayangkan..padahal seharusnya seorang ibu adalah role mode buat anaknya,” tulis akun @nana_25385.

“Udh tau pake baju gitu ya pake lompat segala @lambenyinyir,” imbuh akun @nandaaamelia.

Kalau menurut kamu, salah nggak pilihan busana yang dikenakan Niki ini?

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.