Daebak! MV Bang Bang Bang Milik ‘Big Bang’ Capai 70 Juta Viewers

Boyband asal Korea Selatan Big Bang kembali mengukir prestasi dalam jagad hiburan musik. Bagaimana tidak, setelah beberapa single terbarunya sukses menembus tangga musik dunia Billboard, kini Big Bang kembali membuktikan eksistensinya melauli musik video ‘BANG BANG BANG’ yang terus mendapatkan jumlah views besar di Youtube.

Daebak! MV Bang Bang Bang Milik Big Bang Capai 70 Juta Viewers ~ kpopchart.com
Daebak! MV Bang Bang Bang Milik Big Bang Capai 70 Juta Viewers ~ kpopchart.com

Setelah sebelumnya menyentuh angka 60 juta views, kali ini musik video ‘BANG BANG BANG’ mendapatkan lebih dari 70 juta views. Dengan angka tersebut, hingga saat ini musik video ‘BANG BANG BANG’ masih bertahan sebagai musik video K-Pop yang paling banyak ditonton pada tahun 2015 ini.

Angka yang fantastis, dan pastinya angka tersebut akan terus bertambah. Dengan begitu maka ‘BANG BANG BANG’ menjadi musik video K-Pop yang paling banyak ditonton pada tahun 2015 ini. Hal ini juga menjadi bukti popularitas Big Bang yang semakin besar, tak hanya di Korea dan Asia, bahkan di seluruh dunia.

Sementara musik video ‘LOSER’ yang sebelumnya memimpin, saat ini menempati posisi kedua dengan total 66 juta views. Big Bang sendiri saat ini sedang disibukkan dengan tur konser ‘MADE’ dan rencananya mereka akan merilis full album pada akhir tahun ini.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.