Daehan, Minguk dan Manse Tak Akan Tampil Lagi Di “The Return of Superman”

Para penggemar triplets “Daehan, Minguk,Manse” harap kecewa karena mereka tak akan tampil lagi dalam acara tv “The Return of Superman”. Menurut Ilgan, yang memberitakan berita ini, Song Il Gook, ayah dari kembar tiga Daehan, Minguk dan Manse, akan berhenti tampil di acara yang tayang di KBS tersebut pada tahun depan sekitar bulan Januari atau Februari.

Daehan, Minguk dan Manse Tak Akan Tampil Lagi Di the return of superman, koreaboo.com
Daehan, Minguk dan Manse Tak Akan Tampil Lagi Di the return of superman, koreaboo.com

Namun, baik dari pihak KBS maupun perwakilan Song Il Gook belum memberikan jawaban tentang kabar tersebut. Walaupun kabar belum dikonfirmasi, namun para fans sangat cemas akan kehilangan Daehan, Minguk dan Manse yang sangat mencuri perhatian acara tersebut.

Song Il Gook, memang sedang disibukan dengan drama sejarah barunya “Jang Young Sil” yang akan tayang tahun depan. Ketika kabar tentang drama keluar, para fans tetap khawatir bahwa aktor tersebut akan meninggalkan acara “The Return of Superman” karena kesibukan drama. Namun, sang aktor meyakini bahwa dia akan tampil dengan putra-putranya.

Song Il Gook dan anak-anaknya sudah tampil diacara tersebut sejak tahun 2014 dan mengambil perhatian baik dari Korea maupun luar Korea dengan tingkah mereka yang menggemaskan.

 

Iqbal Nugroho

Pria yang bernama Iqbal Haryadi putra bungsu dari clan Nugroho, berharap tulang rusukku kelak yang bisa merubah kebiasaan burukku perlahan