Daehan, Minguk, Manse, Siapkan Bekal Untuk Sang Ibu dalam Episode Terakhir “The Return of Superman”

Akhirnya, “The return of superman” berikan preview untuk episode terakhir dari Song Il Gook dan anak-anaknya. Dalam episode terakhir, spesial tahun baru, Daehan, Minguk dan Manse berikan kejutan kepada sang bunda.

Daehan, Minguk dan Manse beserta Song Il Gook menyiapkan bekal untuk sang bunda dalam episode terakhir mereka di "The Return of Superman" (foto: soompi.com)
Daehan, Minguk dan Manse beserta Song Il Gook menyiapkan bekal untuk sang bunda dalam episode terakhir mereka di “The Return of Superman” (foto: soompi.com)

Pada episode yang akan tayang tanggal 7 Februari, Song Il Gook ingin mendedikasikan hari terakhir syuting dalam acara yang ditayangkan di kbs tersebut bersama sang istri, Jung Seung Yeon dengan memberikan kotak makanan. Daehan, Minguk dan Manse membantu ayahnya. Namun, Minguk dan Manse malah memakan buahnya. Setelah itu mereka memberikan kepada ibunya.

Daehan, Minguk dan Manse berikan kejutan untuk sang ibu di akhir episode mereka (foto:soompi.com)
Daehan, Minguk dan Manse berikan kejutan untuk sang ibu di akhir episode mereka (foto:soompi.com)

Song Il Gook pun berbicara, “The return of superman sudah menjadi hadiah terbaik dalam hidupku.”

Manse pun merespon, “Kalau kita sedih, paman dinosaurus (kameramen) akan sedih juga.”

Tim produksi pun berbicara mengenai kepergian mereka dalam acara yang tayang pada hari Minggu tersebut, “Para penonton dan staff, tak akan melupakan kenangan dari Song Triplets dan Song Il Gook yang akan meninggalkan acara ini. Sangat sulit menahan air mata ketika staff melihat Daehan Minguk dan Manse yang ceria.”