Daftar 4 Film Drama Indonesia Terbaik

Film drama, genre film yang satu ini adalah salah satu genre film yang paling disukai oleh remaja dan juga ibu-ibu muda. Film dengan alur cerita yang dramatis yang membawa suasana hati penontonnya. Dalam hal ini adalah film drama di Indonesia. Sejauh ini banyak sekali film drama Indonesia yang telah tayang atau segera tayang. Dari banyak judul film drama di Indonesia ada beberapa diantaranya yang masuk dalam daftar film drama Indonesia terbaik.

Daftar Film Drama Indonesia Terbaik

Jika anda menyukai film bergenre Drama, ada beberapa film drama Indonesia yang tidak boleh anda lewatkan. Beberapa film drama ini menjadi film yang paling banyak di tonton. Di bawah ini adalah beberapa film drama Indonesia terbaik :

1. Move On

Film Drama Move OnFilm drama Indonesia terbaik yang pertama adalah sebuah Film berjudul Move On. Film ini menceritakan tentang kisah hidup seorang pria bernama Sam Brodie. Dia pernah memutuskan untuk menjadi wanita dan pada akhirnya kembali menjadi seorang pria. Di Amerika, Sam menjadi wanita yang bernama Samantha. Karena keeksotikannya, Samantha dilirik oleh banyak produser dan menjadi model terkenal.

Sam yang sebelumnya tidak punya apa-apa dan pernah menjadi pengasuh anak ini menjadi seorang yang kaya raya. Singkat cerita, perjalanan hidupnya membuat dia memutuskan untuk menjadi pria lagi. Film ini dirilis tahun ini bersama dengan banyak film drama lainnya.

2. Magic Hour

Film Drama Magic HourMagic Hour, Film penuh drama yang romantis dan mengharukan ini menceritakan tentang kisah cinta Dimas, Raina, Gwenny dan Tobi. Berawal dari kisah dijodohkannya dimas dengan Gwenny, namun justru berbalik mencintai Raina, dan Raina juga mencintai Dimas. Namun meskipun mereka saling mencintai, Raina tetap merasa bersalah dengan Gwenny yang merupakan sahabat lamanya dan sudah dianggap seperti saudara.

Film ini juga dirilis tahun ini dan sempat diprediksi akan menjadi salah satu film dengan penonton terbanyak. Film ini dibintangi oleh Michele Zudith dan Dimas Anggara yang memiliki jutaan penggemar.

3. Surga Yang Tak Dirindukan

Film Drama Surga yang tak dirindukanFilm drama Indonesia terbaik selanjutnya berjudul Surga yang tak dirindukan. Film ini menceritakan tentang pernikahan Arini yang diperankan oleh Claudia Chintia Bella dengan Pras yang diperankan oleh Fedi Nuril. Yang semakin berbahagia dengan hadirnya putrid mereka bernama Nadia.

Berbagai cerita mengenai perselingkuhan di rumah tangganya tidak membuat Arini percaya tentang hal tersebut dan tetap menaruh kepercayaan besar terhadap suaminya. Film ini adalah salah satu film drama yang penuh dengan nilai norma yang bisa kita jadikan pelajaran hidup.

4. Ayat-ayat Adinda

Film Drama Ayat Ayat Adinda

Adinda adalah seorang anak yang memiliki suara yang sangat merdu, meskipun demikian tidak mudah untuk dia bisa masuk dalam tim Qasidah di sekolahnya. Hal ini dikarenakan larangan oleh ayahnya (Surya Saputra) keluarga Adinda tidak pernah menetap lama disuatu tempat.

Mereka selalu berpindah-pindah hingga akhirnya Adinda menyadari hal yang menjanggal di dalam keluarganya. Film ini penuh dengan drama dengan berbagai emosi, anda pasti akan terhanyut dalam alur ceritanya.

Demikian adalah beberapa film drama terbaik di Indonesia, semoga informasi ini bermanfaat untuk anda.

Yusuf Fikri

Mahasiswa yang lebih sering memandangi Monitor Komputer di Kantor (baca : Kamar) dari pada Papan Tulis di Kampus.