Daftar Lagu Bocor Ke Internet, Perilisan Album Baru Rihanna Dipercepat

Kabar bahagia sekaligus mengejutkan datang dari penyanyi hits Rihanna yang mendadak mempercepat jadwal perilisan abum terbarunya yang bertajuk ANTI pada  27 Januari 2016 kamerin. Ada apa ya? Rupanya mantan kekasih Chrin Brown tersebut terpaksa merilis albumnya karena secara tak sengaja daftar lagunya sudah bocor ke internet.

Daftar Lagu Bocor Ke Internet, Perilisan Album Baru Rihanna Dipercepat ~ billboard.com
Daftar Lagu Bocor Ke Internet, Perilisan Album Baru Rihanna Dipercepat ~ billboard.com

Dilaporkan Billboard, Kamis (28/1/2016), Rihanna memang bekerja sama dengan Tidal untuk merilis albumnya via situs itu. Tak lama kesepakatan berlangsung, sekitar 20 menit kemudian, bocoran album ANTI telah keluar. Bahkan, pengguna Tidal bisa mengakses lagu dari album baru Rihanna itu meski hanya sebentar.

Tak sampai di situ, kekecewaan Rihanna berlanjut lantaran karya duetnya dengan Drake juga bocor. Padahal, lagu itu dianggap spesial, menandai duet maut Rihanna dengan Drake setelah What’s My Name pada 2010 silam, diwartakan FoxNews. Padahal jika sesuai jadwal, ANTI seharunya baru rilis 29 Januari 2016.

Menariknya, Rihanna sempat menggoda penggemar dengan beberapa bocoran albumnya, tapi tak menyangka akan benar-benar tersaji di internet. Banyak penggemar yang begitu menanti peneluran album terbaru Rihanna ini, bahkan bintang sekelas Adele pun juga sangan menunggu.

“Saya tak sabar menanti album baru Rihanna. Saya merasa terancam — dalam arti yang baik. Saya fans berat RiRi. Saya mencintainya. Jadi saya sangat tak sabar menanti,” kata Adele belum lama ini.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.