Dahului Suryono Gugat Cerai, Bella Shofie Tak Incar Harta Gono-Gini

Belum genap setahun menjalani biduk rumah tangga, artis kontoversial akhirnya memilih untuk bercerai dari pengusaha asal Papua, Suryono. Sempat dikabarkan akan digugat cerai oleh sang suami pada minggu yang akan datang, Bella Shofie justru mendaftarkan gugatan cerainya hari ini di Pengadilan Agama Jakarta Selatan dan mendahului Suryono.

Dahului Suryono Gugat Cerai, Bella Shofie Tak Incar Harta Gono-Gini ~ liputan6.com
Dahului Suryono Gugat Cerai, Bella Shofie Tak Incar Harta Gono-Gini ~ liputan6.com

Diakui Bella Shofie, dirinya tak mempunyai alasan lain yang membuat dirinya akhirnya menggugat cerai Suryono selain ingin mengakhiri rumah tangga secara baik-baik dengan Suryono. Sebab, bintang film Jomblo Keep Smile itu santer digosipkan mengincar harta gono-gini milik Suryono jika akhirnya resmi berpisah nanti.

“Enggak ada itu,” ucap Herdiyan Saksono, kuasa hukum Bella Shofie. Ia memastikan, tujuan kliennya menggugat cerai Suryono bukan karena harta. “Lebih pengin ke ya sudahlah (bercerai), Bella ini kan orangnya baik. Dia nggak neko-neko juga kok,” ia menjelaskan.

Demi mematahkan isu miring tersebut, , Bella Shofie dan kuasa hukumnya menyerahkan sepenuhnya urusan harta gono-gini tersebut kepada pengusaha yang baru-baru ini dilaporkan ke polisi karena tuduhan melakukan penipuan bisnis. “Kalau si Suryono tahu gimana jadi suami yang baik, ya sudah. Kasihlah (harta gono-gini),” ia membela.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.