Dakota Fanning Ungkap Rasanya Tumbuh Sebagai Aktris Cilik

Aktris cantik Dakota Fanning, yang memang sudah membintangi layar lebar sejak masih balita, mengungkapkan rasanya tumbuh dewasa sebagai aktris cilik. Hal itu dikatakannya kepada SheKnows.

Berkarir sejak usia 6 tahun, begini perasaan Dakota Fanning
Berkarir sejak usia 6 tahun, begini perasaan Dakota Fanning

“Bagian terbaik ialah ketika aku memiliki timeline ini dalam hidupku. Aku mulai bermain film ketika aku berusia 6 tahun jadi aku bisa kembali dan menonton salah satu dari film-film yang aku bintangi, yang aku tak lakukan sepanjang waktu, tetapi aku sudah cukup tua sekatang dan ini terlihat seperti aku menonton orang yang berbeda jadi aku bisa menonton tv tanpa merasa malu.”ujar aktris yang kini berusia 21 tahun tersebut.

Dakota pun menambahkan, “Film-film yang aku bintangi tentunya bukan film rumahan, tetapi hidupku ditangkap dalam film dan bisa berada selamanya, yang mana mungkin menakutkan tetapi juga keren. Ketika aku sudah bertambah tua atauppun ketika aku wafat, cicitku bisa menonton film-filmku.”

Dakota Fanning pertama kali tampil di layar lebar ketika usia 6 tahun dalam film “Father Xmas” dengan berperan menjadi Clairee. Setelah itu banyak tawaran film yang jatuh kepadanya hingga sampai saat ini.