Daniel Craig cedera, penuntasan film James Bond ‘Spectre’ tertunda.

Lanjutan sekuel film James Bond merupakan film yang paling di tunggu, dan kabarnya akan rilis akhir tahun ini. Jika pada tahun 2012 lalu sekuel film James Bond berjudul Skyfall, sekuel selanjutnya adalah ‘Spectre ‘. Proses syutingnya pun dimulai sejak Desember tahun lalu di Inggris, kemudian pindah lokasi di Roma dan Meksiko.

Spectre - James Bond. ~ www.cbc.ca
Spectre – James Bond. ~ www.cbc.ca

Namun, belum sempat menuntaskan penuh adegan film, sang aktor utama Daniel Craig mengalami cidera serius saat syuting. Akibatnya Daniel harus menjalani operasi sebelum memulai syuting kembali. Lutut aktor 46 tahun tersebut terkilir ketika melakukan adegan fighting di studio Pinewood, Buckinghamshire. Para pemain figuran bahkan diminta pulang karena Daniel Cedera di lokasi syuting. Tak ayal kejadian ini membuat para bos film agen mata-mata Inggris itu sempat panik, karena ini akan berdampak pada jadwal rilis. Namun perwakilan film mengungkapkan baha kondisi Daniel semakin membaik dan siap menuntaskan syuting pada 22 April nanti. Jadwal rilis pun tidak berubah.

Awal pecan ini, pemeran pengganti Daniel sudah melakukan salah satu adegan paling berbahaya, yakni berkelahi di dalam helicopter yang melayang di langit Mexico. Adegan dramatis itu memperlihatkan pemeran pengganti saling mencekik, memukul, dan menendang dengan musuhnya di dalam helikopter. Terbesit kabar bahwa pertarungan seru tersebut akan menjadi adegan pembuka film James Bond, Spectre.

Daniel Craig saat melakukan salah satu adegan syuting film Spctre. ~ oyster.ignimgs.com
Daniel Craig saat melakukan salah satu adegan syuting film Spctre. ~ oyster.ignimgs.com

Dalam film ini akan berfokus pada masa kecil James Bond sebagai yatim piatu  Namun pada dasarnya, di film Skyfall sudah sedikit ditunjukkan masa kecil Bond yang tragis di Skotlandia dan kematian orang tuanya. Selain itu, Mendes juga memastikan bahwa Spectre akan mengembangkan pula karakter M yang kali ini diperankan oleh Ralph Fiennes, lalu Naomie Harris sebagai Moneypenny dan Ben Whishaw sebagai Q. Film ini juga akan dimeriahkan oleh aktor kenamaanya lainnya, seperti Lea Seydoux, Dave Bautista, Andrew Scott, Jesper Christensen, Monica Belluci dan Stephanie Sigman.

Menurut rencana, Spectre akan mulai tayang di bioskop Amerika Serikat pada tanggal 6 November 2015.

Fathana Erlangga

Mahasiswa tanpa gelar yang sedang mencari jalan lurus. Rajin tidur agar semua mimpi tercapai. Pecinta wanita berambut panjang dan berkacamata. Masih terus belajar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.