Daniel Craig dan Rachel Weisz Pamer Kemesraan di Premiere Spectre

Pemeran tokoh utama dalam film Spectre, Daniel Craig terlihat mesra bersama istrinya Rachel Weisz di acara Premiere Spectre kemarin (10/26). Artis yang berperan sebagai James Bond itu mencium Rachel di depan para undangan dan wartawan dengan mesra.

Daniel Craig dan Rachel Weisz pamer kemesraan di Premiere Spectre

Craig dan Rachel adalah pasangan yang terkenal tetapi hanya beberapa kali terlihat bersama di Karpet Merah. Pada acara Premiere Spectre kemarin terlihat Rachel sangat lengket dengan Craig. Dalam fotonya terlihat Rachel berpose memeluk sang suami tercinta.

Rachel Weisz memeluk Suaminya, Daniel Craig

Pria yang mempunyai nama lengkap Daniel Wroughton Craig ini menikah dengan Rachel Weisz pada tahun 2011 setelah sebelumnya pernah juga menikah dengan Fiona Loudon. Selain memerankan James Bond, pria kelahiran 2 maret 1968 ini juga adalah seorang produser film. Beberapa film yang pernah dibintangi oleh Daniel Craig antara lain The Power of One, Obsession, A Kid in King Arthur’s Court, Elizabeth, dan masih banyak lagi film-film lainnya.

Fathana Erlangga

Mahasiswa tanpa gelar yang sedang mencari jalan lurus. Rajin tidur agar semua mimpi tercapai. Pecinta wanita berambut panjang dan berkacamata. Masih terus belajar.