Daniel Craig Minta Niall Horan Terima Peran James Bond Di Masa Depan

Daniel Craig minta Niall Horan pertimbangkan peran untuk menjadi James Bond di masa depan. Rupanya aktor ini merasa yakin bahwa Niall adalah sosok yang cocok untuk memerankan James Bond di masa mendatang. Karena itu Daniel memberikan saran agar Niall menerima saja jika sewaktu saat ditawari untuk casting James Bond.

Daniel Craig minta Niall Horan terima peran James Bond yang mungkin datang untuknya di masa depan~ www.goss.ie
Daniel Craig minta Niall Horan terima peran James Bond di masa depan~ www.goss.ie

Sudah lama sebenarnya Daniel Craig memiliki keyakinan bahwa Niall adalah sosok pemeran James Bond yang tepat di masa mendatang. Suami Rachel Wiesz ini meyakini bahwa Niall punya bakat yang cocok untuk menjalani peran sebagai agen rahasia 007 itu. Dan belakangan, Daniel dikabarkan kembali mengungkapkan keyakinanya tersbeut.

Lagi-lagi Daniel menasehati agar Niall mau menggantikan dirinya untuk jadi James Bond dimasa depan. “Dia pria yang baik dan juga pasti akan mengagumkan jika dia menerima peran itu. Jika dia mau, nikmati saja hal tersebut, dan lakukan yang terbaik sebisa mu” kata Daniel Craig. Mampukah Niall Horan menggantikan Daniel Craig dimasa depan, jika benar tawaran sebagai James Bond datang padanya?

Entahlah. Namun Daniel Craig sendiri kabarnya enggan untuk melanjutkan peranya sebagai agent rahasia paling terkenal didunia tersebut. Meskipun Spectre mendapat sambutan yang positif, pria tampan ini kabarnya tak ingin berperan sebagai James Bond lagi.

“Saya sudah tak mau lagi melakukannya. Rasanya sudah cukup. Sekarang saya ingin melakukan hal lain. Setidaknya setahun atau dua tahun ke depan, saya tidak mau main di film James Bond lagi,” ungkap aktor Inggris berusia 47 tahun itu.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.