Daniel Radcliffe Berhasil Mengukir Namanya di Walk of Fame

Aktor yang memerankan Harry Potter, Daniel Radcliffe berhasil menempatkan tangannya di Hollywood Walk of Fame di Hollywood. Aktor berumur 26 tahun didukung oleh sang sutradara film Harry Potter, Chris Colombus saat acara tersebut berlangsung.

Daniel radcliffe Tak hentinya berterima kasih di Walk of fame (foto:dailymail.co.uk)
Daniel radcliffe Tak hentinya berterima kasih di Walk of fame (foto:dailymail.co.uk)

“Ini benar-benar penghargaan yang luar biasa. Kami, orang Inggris, memiliki rasa malu ketika orang-orang mengatakan hal-hal yang baik tentang kami, jadi aku agak kaget pada awalnya kemudian aku merasakan rasa bersyukur yang amat mendalam.Hanya sekitar 20% orang yang bekerja di film dan televisi bisa masuk di Walk of Fame. Ini benar-benar hebat, aku tak tahu bagaimana memindahkan hal tersebut tetapi tak peduli betapa aku mengacaukannya, mereka tak dapat memindahkannya. Ini industri yang bertahan sementara waktu, tetapi ada yang tetap bertahan (bintang di Walk of Fame) .” Ujar aktor yang sekarang berkepala pelontos tersebut.

Aktor yang berusia 26 tahun tersebut juga mengatakan bahwa ia tak pernah berhenti merasa beruntung berada disini dan dia berterima kasih kepada orang tua yang sudah terbang ke Los Angeles untuk acara tersebut. Dia juga mengadakan foto bersama fans dan memberikan tanda tangan kepada fansnya.

Setelah membintangi film fenomenal “Harry Potter”, Daniel memang tak hanya berdiam diri. Dia banyak membintangi film dengan berbagai genre seperti “Woman In Black”, “The December Boys” dan terakhir film “Victor Frankenstein” yang dimainkannya bersama James McAvoy.