Daniel Radcliffe Dinobatkan Sebagai Pemilik Bokong Terbaik Inggris 2015

Pemain film yang sukses memerankan tokoh sentral di film ‘Harry Potter’, Daniel Radcliffe, mendapatkan sebuah penghargaan. Namun penghargaan tersebut bukan soal prestasinya di dunia perfilman, tetapi Daniel mendapatkan penghargaan sebagai bokong terbaik di Inggris 2015. Ia berhasil mendapatkan penghargaan tersebut setelah mengalahkan beberapa nominasi lainnya seperti aktor ternama Jamie Dornan, pemain tenis dunia Andy Murray dan beberapa tokoh lainnya.

Daniel Radcliffe Dinobatkan Sebagai Pemilik Bokong Terbaik Inggris 2015 - duniaku.net
Daniel Radcliffe Dinobatkan Sebagai Pemilik Bokong Terbaik Inggris 2015 – duniaku.net

Penghargaan yang bertajuk Rear of the Year tersebut telah berlangsung selama kurang 40 tahun dengan memberikan piala trophy untuk para pemenang setiap kategori. Penghargaan ini di tentukan dengan cara melakukan voting untuk beberapa artis atau atlit pria dan wanita yang memiliki bentuk pada beberapa bagian belakang tubuh terbaik.

Jika Daniel Radcliffe merupakan pria yang mendapatkan penghargaan bokong terbaik di Inggris 2015, untuk kategori wanita ditujukan kepada Kym Marsh yakni sebagai wanita pemilik bokong terbaik di Inggris 2015.

Sebelum Daniel Radcliffe dan Kym Marsh yang tahun ini dinobatkan sebagai pemilik bokong terbaik, di tahun-tahun sebelumnya beberapa nama selebrirti ternama juga pernah memenangkan penghargaan di kategori yang sama, seperti penyanyi Charlotte Chruch dan presenter Graham Norton.