Daniel Radcliffe ‘Harry Potter’ Siap Jadi Agen FBI

Sipara pecinta fim Harry Potter pasti tak asing dengan Daniel Radcliffe bukan? Yak, pemeran “Harry Potter” yakni seorang penyihir muda yang memiliki kekuatan sihir bersama teman-temannya. Berkat aktingnya di film fenomenal tersebugt, Daniel pun mendapatkan banyak tawaran untuk bermain film.

Daniel Radcliffe 'Harry Potter' Siap Jadi Agen FBI - hitfix.com
Daniel Radcliffe ‘Harry Potter’ Siap Jadi Agen FBI – hitfix.com

 

Sahabat Emma Watson di film “Harry Potter” tersebut akan kembali memerankan sebuah karater di film terbarunya. Daniel akan berperan sebagai agen FBI dimana peran yang akan dimainkan oleh Daniel kali ini akan melakukan aksi-aksi ekstrem seperti menembak para penjahat atau teroris yang sedang diincar oleh agen FBI.

Film terbaru yang dimainkan oleh Daniel tersebut berjudul “Imperium” yang mengkisahkan tentang pengalaman seorang agen FBI yang bernama Michael German yang menjalankan misi rahasia. FBI memberi tugas kepada Michael untuk menjalankan misi rahasia dengan menyusup ke kelompok yang berencana akan melakukan aksi terorisme.

Naskah film tersebut ditulis sendiri oleh Michael German bersama sang sutradara “Imperium” yakni Daniel Ragussis. Film tersebut rencananya akan di rilis tahun depan yakni pada tahun 2016 di Amerika Serikat dan proses syuting yang akan dimulai dalam waktu dekat ini.