Daniel Radcliffe Lebih Memilih Peran Orang Aneh Ketimbang Superhero Tampan

Sang pemeran Harry Potter, Daniel Radcliffe memang punya selera yang unik dalam hal memilih peran. Jika banyak aktor lain yang senang dengan peran superhero tampan yang ditawarkan padanya, tidak begitu dengan mantan bintang cilik ini. Daniel rupanya lebih senang dengan peran sebagai orang aneh daripada harus menjadi superhero tampan.

Daniel Radcliffe sukai peran yang aneh dan eksentrik dibandingkan peran pahlawan tampan~www.mirror.co.uk
Daniel Radcliffe sukai peran yang aneh dan eksentrik~www.mirror.co.uk

Daniel Radcliffe kembali jadi perhatian banyak orang pasca membintangi film science fiksi, Victor Frankenstein. Daniel memerankan sosok seorang ahli bedah nyentrik bernama Igor Strausman. Menerima peran Igor Strausman yang nyentrik dan sedikit aneh membuat banyak orang bertanya-tanya tentang selera pria berusia 26 tahun ini dalam memilih peran.

Dan saat menjadi wawancara dengan NME, aktor pemeran Harry Potter ini mengakui bahwa dia tak pernah tertarik dengan peran seorang pahlawan berwajah tampan. Jika harus memilih, Daniel lebih menyukai peran seorang yang aneh dan eksentrik. Tapi Daniel Radcliffe membantah jika tak ada tawaran jadi pahlawan tampan untuknya.

Menurutnya ini hanya masalah selera saja mengapa peran orang aneh dan eksentrik menjadi favoritnya. Bahkan dia menegaskan bukan tipe orang yang menyukai peran mainstream seperti kaya, tampan dan punya kekuatan super. Daniel pun tak membantah seleranya memilih peran ini kerap membuatnya terlihat aneh. Namun dia cenderung tidak mempedulikan hal itu.

“Aku memang tidak punya selera mainstream dalam memilih peran. Banyak orang bertanya mengapa aku suka peran yang aneh? Sebenarnya menurutku itu bukan peran yang aneh. Itu hanya sebuah cerita dan aku memang menyukainya. Bukankah punya selera yang aneh menyenangkan juga? Aku pikir tak semua orang ingin jadi pahlawan yang tampan. Kalian pikir aku aneh? Aku akui itu” tutur Daniel.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.