Dapat Banyak Respon Masyarakat, Deddy Corbuzier Geram Mulan Jameela Kunci Instagram

Mulan Jameela membuat heboh ketika tiba-tiba mendatangi Deddy Corbuzier untuk curhat. Video yang diposting di beberapa kanal media sosial milik Deddy Corbuzier itu pun ramai dibanjiri komentar. Mendapat banyak respon baik positif atau negatif, Deddy Corbuzier malah mengaku geram dengan Mulan Jameela. Apa sebabnya?

Mulan Jameelah curhat eksklusif ke Deddy Corbuzier
Mulan Jameelah curhat eksklusif ke Deddy Corbuzier

Cuplikan video curhat Mulan Jameela di instagram Deddy Corbuzier diakui sudah mendapat komentar lebih dari 2500 orang. Belum lagi, video resmi yang diunggah Deddy Corbuzier di akun Youtube pribadinya pun sudah ditonton lebih dari ratusan ribu.

Banyaknya respon atas curahan hati Mulan Jameela diakui Deddy Corbuzier seharusnya bisa mendatangkan keuntungan. Terutama untuk Mulan Jameela. Namun, ayah dari Azka ini justru merasa geram karena Mulan Jameela tetap saja mengunci akun instagramnya.

Mulan Jameela Curhat Soal Permasalahannya dengan Deddy Corbuzier
Mulan Jameela Curhat Soal Permasalahannya dengan Deddy Corbuzier

“Saya kemarin pasang foto dia, dan yang komentar 2500. Komentar sebanyak itu, akun Instagram jangan di kunci tapi mulai endorse-an barang saja. Jadi gunakan untuk kebaikan saja,” kata Deddy saat ditemui di Jakarta, Selasa (15/12).

“Saya berharap Mulan nggak usah kunci-kunci Instagram. Ngapain dikunci?,” tandasnya.

Mulan Jameela mulai mengunci akun instagramnya sejak banyaknya serangan haters pada kolom komentarnya. Saat ini, akun instagram Mulan Jameela hanya bisa diakses oleh follower yang mendapat persetujuan saja.

Buka dong, Mulan..

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.