Dapat Ciuman Dari Khloe Kardashian, Kesehatan Lamar Odom Membaik

Pasca terbaring koma beberapa hari, akhirnya keadaan Lamar Odom kini perlahan membaik. Kendati demikian, suami Khloe Kardashian ini tetap membutuhkan pearwatan intensif di rumah sakit. Namun, rupanya ada kisah menarik di balik membaiknya keadaan Lamar Odom belakangan ini, yakni peran Khloe Kardashian tak sedikit beranjan dari sisi Lamar Odom.

Dapat Ciuman Dari Khloe Kardashian, Kesehatan Lamar Odom Membaik ~ people.com
Dapat Ciuman Dari Khloe Kardashian, Kesehatan Lamar Odom Membaik ~ people.com

Dilansir dari Us Magazine, Senin (19/10/2015), kehadiran Khloe Kardashian sangat berarti dalam hidup Lamar Odom. Wanita cantik itu kerap memberi ciuman kepada suaminya agar tetap semangat bangkit demi kesembuhannya.

“Khloe tetap berada di sisi Lamar Odom. Dia (Khloe) terus memegang tangannya dan mencium lehernya. Itu hal yang sangat menyentuh dan begitu manis. Tidak banyak berubah sejak kemarin, tetapi keadaannya perlahan mulai membaik,” ungkap sumber.

Sejak mantan pebasket NBA itu masuk rumah sakit, Khloe Kardashian seolah tak mau beranjak. Wanita berusia 31 tahun ini terus setia mendampingi Lamar Odom hingga suaminya itu sadar. Ketika siuman, Lamar Odom langsung bilang I Love You kepada Khloe Kardashian.

“Khloe bilang dia tidak akan pergi sampai Lamar keluar dari rumah sakit. Dia (Khloe) benar-benar terus ada di sana dan hal itu sangat luar biasa,” lanjut sumber.

Sebelumnya, Lamar Odom ditemukan tak sadarkan diri di salah satu rumah di Nevada. Pria ini diduga mengalami overdosis kokain dan beberapa obat terlarang lainnya. Lamar Odom juga dikabarkan terlalu banyak menggunakan viagra hingga membuat otaknya mengalami kerusakan.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.