Dapat Job Di India, Shaheer Sheikh Akan Tinggalkan Indonesia?

Sukses meniti karir di Indonesia lewat sinetron Cinta di Langit Taj Mahal Season 2, membuat nama Shaheer Sheikh melejit. Dengan wajah rupawan, ia tak butuh waktu lama untuk menjadi idola para penggemarnya, khususnya dikalangan kaum hawa. Namun, belakangan ini santer terdengan bahwa mantan pacar Ayu Ting Ting tersebut akan meninggalkan Tanah Air karena telah mendapatkan pekerjaan baru di India.

Dapat Job Di India, Shaheer Sheikh Akan Tinggalkan Indonesia ~ instagram.com
Dapat Job Di India, Shaheer Sheikh Akan Tinggalkan Indonesia ~ instagram.com

Semua itu berawal dari postingan pria 31 tahun itu yang menyebut bahwa sekarang ia sudah memulai awal baru, dan memposting foto dengan kostum mirip pangeran Ashoka. Sekian lama berdiam diri, akhirnya Shaheer angkat bicara tentang karirnya di India. Lewat akun media sosial, bintang Mahabrata itu menyatakan bahwa ia belum dapat pekerjaan baru di sana.

“Maaf karena mengecewakan kalian semua. Tapi aku belum menandatangani proyek apapun sampai sekarang di India. Kubilang awal baru karena aku menjalani kehidupan yang baru,” tulis Shaheer.

Namun Shaheer enggan menyebut di mana sekarang ia berada. Apakah ada di Indonesia ataukah di India seperti rumor yang santer beredar. Dari postingan sebelumnya, banyak fans yang menduga bahwa Shaheersudah dapat pekerjaan baru. SUdah lama pula ia disebut bakal bermain jadi pangeran Ashoka versi dewasa, menggantikan Siddharth Nigam yang memerankan pangeran Ashoka versi remaja.

Sempat menunjukkan bahwa ia sedang melakukan pertandingan kriket dengan teman-temannya. Shaheer tetap tutup mulut soal di mana posisinya sekarang.

Sinetron Cinta di Langit Taj Mahal season 2 yang dibintangi Shaheer danNabila Syakieb sendiri ternyata hanya mampu bertahan sampai episode 25. Tak lama setelah sinetron ini dihentikan, Shaheer langsung menghilang dan disebut pulang ke negerinya.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.