Dapat Kritikan dari Publik, David Beckham Marah

Selama ini, David Bechkam sering mendapat pujian dalam perannya sebagai ayah yang selalu hadir untuk anak-anaknya. meskipun ia seorang selebriti. Namun, kali ini ia mendapat kritikan dari publik karena sang buah hati, Harper.

David Beckham dan Harper - reveal.co.uk
David Beckham dan Harper – reveal.co.uk

Kritikan tersebut berawal dari foto Beckham dan Harper yang beredar. Dalam foto tersebut, Harper yang tak lagi balita masih menggunakan dot. Publik mempertanyakan keputusan Beckham yang membarkan Harper masih menggunakan dot tersebut. Mendengar kritik tersebut, Beckham mengungkapkan kekecewaanya melalui akun Instagram miliknya.

“Kenapa orang-orang merasa punya hak untuk mengkritik orangtua mengenai cara mengurus anak mereka tanpa fakta yang akurat? Semua orang yang punya anak tahu ketika anak merasa tak enak badan atau sedang demam, kau akan melakukan apapun untuk membuatnya nyaman, salah satunya dengan dot,” tulis Beckham dalam Instagramnya.

Publik menilai kebiasaan Harper yang masih menggunakan dot, akan membuatnya sulit bicara dan masalah pada gigi. Namun, menurut David Beckham, sebaiknya orang-orang memikirkan terlebih dahulu sebelum berkomentar.

Menurutmu, bagaimana keputusan Beckham ini?

Dinar Firda Rosa

just another girl! Google me and find out yourself~