Dapat Penghargaan Dari Menteri Kebudayaan, Roro Fitria Bangga

Pedangdut cantik nan seksi dan kaya raya, Roro Fitria kembali mencengangkan publik. Ini bukan soal kekayaan seorang Roro, namun prestasi yang ditorehnya. Yak, Roro berhasil mendapatkan penghargaan dari Menteri PU dan Menteri Kebudayaan dan Pariwisata yaitu sebagai artis paling peduli denga budaya Indonesia.

Dapat Penghargaan Dari Menteri Kebudayaan, Roro Fitria Bangga ~ KapanLagi.com
Dapat Penghargaan Dari Menteri Kebudayaan, Roro Fitria Bangga ~ KapanLagi.com

Dengan prestasi yang disabetnya tentu membuat Roro bangga. Wanita yang banyak mendapatkan cibiran mengenai kekayaan yang sering dipamerkannya ini mengaku memang pantas dirinya mendapatkan prestasi tersebut, namun dirnya juga tak menyangka.

“Saya bersyukur dan nggak nyangka dapat kesempatan salah satu anugerah ini. Aku selalu bersyukur, dan ini salah satu momentum berarti buat aku. Dan ini salah satu introspeksi buat aku agar bisa mengeksplor lagi tentang budaya,” ungkap Roro, saat ditemui di Hotel Sultan, Senayan, Jakarta, Jumat (22/5/2015).

Roro sering mempertunjukan atau mengungkapkan tentang kecintaan dan kepeduliannya terhadap budaya Indonesia didepan layar kaca. Hal inilah yang menjadi salah satu faktor mengapa dirinya layak terpilih menjadi artis paling peduli dengan kebudayaan Indonesia.

“Jadi di setiap kesempatan aku selalu berusaha berpenampilan tentang kebudayaan nasional dan atributnya seperti kebaya sanggul, kain, dan lainnya. Aku juga di setiap ada acara budaya, aku selalu menampilkan tarian Indonesia,” ungkapnya.

Pada kesempatan ini, wanita yang maish berusia 27 tahun ini menampaikan harapannya kepada anak muda Indonesia agar mencintai dan mengenalkan kebudayan-kebudayaan Indonesia ke Internasional, “Agar budaya kita nggak kabur (hilang). Kalau bisa lebih amazing lagi dan bisa dilihat di Internasional,” harapnya.

Iqbal Nugroho

Pria yang bernama Iqbal Haryadi putra bungsu dari clan Nugroho, berharap tulang rusukku kelak yang bisa merubah kebiasaan burukku perlahan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.