Dapat Perlindungan Khusus, Nikita Mirzani Jadi Saksi Kunci Kasus Prostitusi

Maraknya kasus prostitusi di kalangan selebriti membuat pihak kepolisian harus bekerja ekstra keras dalam membongkarnya. Tak tanggung-tanggu, artis seksi Nikita Mirzani dijadikan sebagai saksi kunci dalam kasus prostitusi dengan tersangka mucikari berinisial F dan O. Padahal sebelumnya, Nikita Mirzani sempat ditangkap pada tanggal dan telah menjalani 3 kali BAP.

Dapat Perlindungan Khusus,  Nikita Mirzani Jadi Saksi Kunci Kasus Prostitusi ~ instagram.com
Dapat Perlindungan Khusus, Nikita Mirzani Jadi Saksi Kunci Kasus Prostitusi ~ instagram.com

Namun, karena tidak terbukti sebagai artis yang menjajakan dirinya kepada pria hidung belang, status Niki pun kini sebagai seorang saksi dan telah dipanggil untuk menjalankan pemeriksaan oleh pihak kepolisian.

Sebagai saksi kunci untuk kasus prostitus, ibu dua anak tersebut tentu mendapat perlindungan hukum. Apalagi, Nikita juga mengaku brstatus sebagai korban karena penjebakan yang mengakibatkan dirinya tertangkap di salah saru hotel di Jakarta

“Saksi korban kan dilindungi, apalagi saksi kunci. Dia dikasih tempat khusus agar orang lain tidak diketahui. Itu juga yang diberikan ke Nikita. Dia boleh memilih di mana sehingga dia merasa nyaman,” ucap Muhammad Achyar pengacara Nikita. Penangkapan Nikita tentu memiliki imbas yang cukup besar terhadap karirnya di dunia hiburan. Berbagai kontrak Nikita dibatalkan, dan ia berniat untuk mengambil langkah menggugat secara perdata.

“Yang lebih penting gimana karir Nikita, sejak kasus ini kontrak Nikita diputus oleh klien dia sebagai pekerja seni dan artis. Kontrak yang sedianya dapat masukan dan nilainya tidak sedikit. Ratusan bahkan miliaran itu terancam batal. Makanya kami minta diluruskan agar nama baik Nikita dipulihkan,” tuturnya.

Tak hanya kakrirnya yang terhamat, efek dari penggerebekan juga berimbas kepada kehidupan pribadi Nikita Mirzani. Apalagi selama ini Nikita dikenal sebagai single parent yang harus menghidupi dua anaknya yang masih kecil.  “Tentang kehidupan pribadi dia, akibat kasus ini dia terganggu. Sebagai seorang ibu dengan dua orang anak, dan itu berdampak secara psikologis dan mental dia,” tandas sang kuasa hukum.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.