Dapat Restu dari Orang Tua, Risty Tagor Mantap Menikah dengan Stuart Collin

Belum genap satu tahun bercerai dengan aktor Rifky Balweel, aktris yang kini beralih profesi menjadi fashion designer, Risty Tagor ternyata sudah bertunangan dengan Stuart Collin pada 4 April lalu. Meski terbilang cepat namun kedua orang tua Risty mendukung sepenuhnya keputusan Risty untuk segera mengakhiri masa jandanya. Seperti yang diungkapkan oleh sang ibunda, Tjut Mutia.

“Risty kan bukan seorang single lagi, dia sudah pernah meikah dan gagal. Kita gak mau lagi ada fitnah, kalau ada yang dia suka, ada yang bisa buat nyaman dia, sudah klop, ya mungkin mereka sudah siap sejalan, ya mau tunggu apalagi, kita sebagai orang tua hanya bisa memberikan restu dan memberikan arahan,” ujar sang bunda.

Ibunda Risty Tagor ~ kapanlagi.com
Ibunda Risty Tagor ~ kapanlagi.com

“Saya lihat Stuart baik anaknya, tidak ada kepura puraan dalam dirinya, dia juga sayang banget sama Arsen dan dia juga punya atensi yang tinggi sama Arsen,” sambung sang bunda.

Berawal dari pertemuan keduanya pada Desember 2014 lalu, hubungan Risty dan Stuart semakin dekat hingga akhirnya memutuskan untuk bertunangan. Bahkan pada saat konferensi pers keduanya tidak menyangka hubungannya bisa berlangsung begitu cepat.

“Aku juga gak nyangka bisa secepat ini, yang pasti yang pertama aku bisa ngerasain Stuart bisa sayang sama Arsen dengan tulus, begitu juga Arsen yang sangat sangat dekat dengan Stuart, dan Stuart bisa memposisikan dirinya dengan baik dan tahu Arsen harus bersama dengan ayahnya (Rifky),” aku Risty
Risty Tagor & Stuart Collin ~ celebrity.okezone.com
“Aku bilang sama Stuart kenapa aku, masih banyak perempuan yang lebih cantik, yang lebih baik daripada aku, yang masa lalunya terpuruk, tapi karena kita satu visi misi kita jalanin ini karena Allah,” sambungnya.

Selain itu, Stuart juga membeberkan rencana pernikahan mereka yang akan digelar pada 19 April mendatang. “Baru 50 persen, masih harus cari tempat lagi, kemarin baru cari referensi cari tempat hotel yang ada di Bogor, tapi belum dapat yang pas, 50 persen itu baru desain undangan, terus lamaran udah, sama busana pengantin juga udah,” ujar Stuart.

Mari kita doakan saja pernikahan mereka berjalan dengan lancar ya guys.

Sopian Ahmad

Kuli Tinta yang lagi magang di alam pikirannya sendiri. Good Listener, Analyst, Problem Solver. Stay Foolish, Stay Hungry

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.