Dapat Restu Dari Suami, Dian Sastro Mantap Kembali Ke Dunia Akting

Menikah dengan Maulana Indraguna Sutowo hingga berkeluarga sejak tahun 2010 membuat aktris cantik Dian Sastro vakum dari dunia hiburan beberapa tahun belakangan ini. Namun, beruntungnya mempunya keluarga yang selalu mendukung karir berkatingnnya, kini Dian Sastro siap kembali menggebrak dunia perfilman Tanah Air dengan kembalinya membintangi ADA APA DENGAN CINTA 2 arahan Riri Riza.

Dapat Restu Dari Suami, Dian Sastro Mantap Kembali Ke Dunia Akting ~ trentekno.com
Dapat Restu Dari Suami, Dian Sastro Mantap Kembali Ke Dunia Akting ~ trentekno.com

Atas restu suami, Dian Sastro pun mantap kembali menggeluti dunia peran dengan perasaan antusias dan tanpa beban. “Sekarang saya udah nikah. Kasarannya nggak harus kerja. Ternyata support dari suami dan keluarga saya. Mereka pengin saya kembali di depan kamera dan sekarang saya bersyukur I have a different attitude. Karena saya menjalani karir saya sebagai sesuatu seperti hobi yang mendapatkan uang,” tuturnya belum lama ini.

Baginya, akting hanyalah sebuah hobi, ia bersyukur dari hobinya itu ia bisa mendapatkan uang. “I don’t have to do it and don’t even have to be good. But yes you’re getting paid. I just have fun. Who cares if you’re not be a good actor. Ya udahlah yang penting lo have fun,” jelasnya blak-blakan.

Lebih lanjut, ia pun mengaku tak akan mendengarkan apa kata orang soal aktingnya yang dinilai masih sangat identik dengan peran Cinta di (AADC) “Sekarang apakah gue akan terbebani dan akan takut si Cinta itu akan memperangkap gue lagi, mungkin satu dua tiga dekade ke depan I don’t give a sh*t. I just gonna play and I love acting. Aku nggak peduli orang bakal suka atau nggak. Hopefully, saya juga bisa selalu fresh dan semangat,” tandas ibu dua anak tersebut.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.