Dapat Restu Ibu, Egi John Tak Sabar Jadi Suami Marshanda

Jalinan cinta antara Marshanda dan Egi John memang sudah memasuki fase yang serius. Tak main-main, Egi John pun tak tidan segan membawa Marshanda untuk bertandang dan berkenalan ke keluarganya di Bandung pada lebaran hari kedua lalu. Sempat diberitakan hubungan mereka tidak mendapat restu ibunda Egi John, namun kini akhirnya mereka telah mengantongi restu dari ibu Egi, Rina Fauziah.

Dapat Restu Ibu, Egi John Tak Sabar Jadi Suami Marshanda. ~ liputan6.com
Dapat Restu Ibu, Egi John Tak Sabar Jadi Suami Marshanda. ~ liputan6.com

“Jadi Egi ke Bandung bawa Caca hari kedua (Idul Fitri). Silaturahmi dengan keluarga dan jalan-jalan,” ungkap Rina Fauzia. Sebagai ibu, Rina menganggap Marshanda adalah anak yang baik dan dirasa cocok menjadi menantunya kelak. Bagi Rina, yang terpenting adalah Egi benar-benar mencintai Marshanda.

“Caca di sana (Bandung) menginap. Keluarga besar kan memang ada di Bandung, jadi sekalian diajak. Ya saya setuju saja, kalau cocok masa nggak mau setujuin, kalau anaknya suka masa mau larang,” sambungnya lagi.

Meski hubungan mereka terbilang masih seumur jagung, namun diakui Rina Fauziah rupanya Egi tak sabar menikahi Marshanda. “Iya (Egi sudah tak sabar nikahi Marshanda). Namanya anak muda mah ya, dia ayo-ayo saja (nikah),” pungkas Rina.

Mantan suami Ben Kasyafani itu dan Egi memang semakin hari semakin menampakkan kemesraannya di depan publik. Hal ini yang memunculkan pendapat bahwa mereka akan segera melangsungkan pernikahan.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.