Daripada Zayn Malik, Gigi Hadid Disarankan Balikan Dengan Cody Simpson

Kedekatan Gigi Hadid dan Zayn Malik ternyata kembali membawa nama mantan kekasihnya, Cody Simpson. Pasalnya, banyak pihak yang menyarankan agar Gigi balikan saja dengan penyanyi tampan Cody Simpson pasca putus dengan Joe Jonas. Bukanya malah dekat dengan mantan anggota One Direction, Zayn Malik seperti yang sedang santer saat ini.

Gigi Hadid dilema diantara Zayn Malik dan Cody Simpson sebagai pria yang makin dekat denganya~www.fan2.fr
Gigi Hadid dilema diantara Zayn Malik dan Cody Simpson~www.fan2.fr

Kedekatan Gigi dengan Zayn Malik memang kurang bisa diterima secara terbuka oleh beberapa orang dari pihak model cantik ini. Selain Taylor Swift, sahabat Gigi yang lain pun merasa tak cocok dengan Zayn yang kata mereka kurang bisa bergaul dengan lingkungan pertemanan Gigi Gadid. Dan kini, Gigi Hadid malah disarankan untuk balikan saja dengan Cody Simpson.

Pendapat ini juga disetujui oleh adik Cody, Alli Simpson. Alli yang masih menjalin hubungan baik dengan Gigi menyetujui jika model cantik itu balikan dengan Cody saat ini. Alli bahkan menanti kesempatan agar saudara laki-lakinya itu bisa balikan lagi dengan Gigi Hadid.

“Aku mau melihatnya. Aku selalu menunggu untuk ini (Gigi dan Cody balikan lagi). Aku mengirim pesan untuknya hampir setiap hari. Gigi sudah seperti kakak bagiku, dan dia membantuku untuk mendapatkan rasa percaya diriku” ujar Alli memuji sosok Gigi Hadid. Gigi Hadid dan Cody Simpson memang masih berteman baik meski mereka sudah putus.

Namun pihak Gigi konon enggan untuk menjalin lagi hubungan cinta dengan Cody. Keduanya memutuskan lebih baik berteman demi kebaikan masing-masing pihak. “Baik Gigi dan Cody ingin berada di tempat yang tepat untuk mereka masing-masing. Ini membuat Cody fokus pada karier bermusiknya dan Gigi melanjutkan untuk mengembangkan karier modellingnya” ujar perwakilan dari pihak Gigi Hadid.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.