Datang Bulan Tak Teratur, Apa yang Terjadi pada Chelsea Olivia?

Sudah kodratnya kaum wanita mengalami datang bulan atau haid setiap bulannya. Meski datang bulan selalu datang tiap bulan, tapi Chelsea Olivia justru punya masalah soal haid. Calon istri Glenn Alinskie ini mengaku sering mengalami haid tak teratur. Hal ini dikarenakan Chelsea kerap kelelahan akibat aktivitas yang ia jalani.

Chelsea Olivia Suka Telat Datang Bulan
Chelsea Olivia Suka Telat Datang Bulan

Lantaran sering telat haid, Chelsea pun menanyakan kondisi ini kepada teman wanitanya dan pastinya pada sang bunda.

“Masalahnya aku haidnya tidak teratur, kalau kecapekan, kadang suka maju atau mundur tanggalnya, mundur, suka bingung tanya siapa. Kan kalau tanya temen belum tentu temen tau, tanya mama, mama kan orang dulu, jadi tentang begini-begini kurang. Di sekolah juga nggak pernah diajarin,” ungkap Chelsea

Jika wanita lain merasa kesal saat haid, maka berbeda dengan Chelsea. Bintang BBB itu malah tak pernah merasa sensitif.

“Kalau saya kan, kayak mens (haid) nggak ada gejala-gejalanya. Mungkin kalau wanita-wanita di luar sana kalo mau mens (haid), emosinya tinggi, nafsu makannya banyak. Aku bener-bener nggak ada gejala-gejalanya tiba-tiba banjir aja,” imbuhnya.

Kondisi sering telat haid memang tak bisa disepelekan begitu saja. Chelsea pun berniat ingin berkonsultasi pada dokter. Sayang, ia belum sempat ke Rumah Sakit karena masih sibuk mempersiapkan pernikahannya.

“(Belum periksa) Karena sekarang jadwalnya padat banget, karena semakin hari semakin padat. Pastinya sebelum punya anak kita akan periksa ke dokter,” tandasnya.

Siti Nurjanah

The way to get started is to quit talking and begin doing