Datang Dalam Keadaan Mabuk, Louis Tomlinson Ditendang Keluar Hotel

Sukses menggelar konser tur raksasa di Newcastle, Inggris, membuat One Direction semakin bersemangat bertandang ke sana. Namun, sebuah insiden yang kurang menyenangkan menimpa salah satu personelnya. Adalah  Louis Tomlinson justru memperlihatkan perilaku yang tak menyenangkan.

Datang Dalam Keadaan Mabuk, Louis Tomlinson Ditendang Keluar Hotel ~ mirror.co.uk
Datang Dalam Keadaan Mabuk, Louis Tomlinson Ditendang Keluar Hotel ~ mirror.co.uk

Dikabarkan Contactmusic, Jumat (30/10/2015), ia ditendang keluar dari sebuah hotel lantaran mencemari kamarnya. Louis Tomlinson terlihat memasuki klub malam mahasiswa dengan biasa masuk 80 poundsterling atau sekitar Rp 1 juta. Usai bersenang-senang, ia pun kembali ke hotel Malmaison yang berada di pusat kota pukul 04:00 pagi waktu setempat.

Mengejutkannya lagi, calon bapak ini datang dalam keadaan mabuk, dan menggenggam sebotol minuman keras. Ia pun merusak barang di kamar hotel, yang membuat Louis Tomlinson ditendang keluar dari hotel.

“Dia berlari keluar dari hotel membawa semua pakaian, dan sebotol minuman keras. Dia menuju ke bus yang mengantar band ini tur,” ujar sumber. Dikabarkan, Tomlinson pun tidur di bus itu.

“Dia tampaknya berpikir itu adalah lelucon, tapi tidak sopan. Dia pun tidak terlalu khawatir akan masalah itu,” tandas sang sumber.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.