Datang Dengan Maksud Baik, Krisna Mukti Kena Marah Orang Tua Devi

Walau menawarkan perdamaian pada sang istri, rupanya niat baik Krisna Mukti ini tak serta merta membuatnya dapat diterima baik oleh pihak keluarga Devi, sang istri. Bermodalkan nekat, beberapa waktu lalu, Astrid yang merupakan manajer dari Krisna Mukti mengaku sempat datang bersama Krisna untuk mencoba menyelesaikan masalah ini dengan cara kekeluargaan. Sayang hal tersebut ternyata disikapi dengan kemarahan orang tua Devi pada Krisna.

Datangi Mertua, Krisna Mukti Kena Marah Orang Tua Devi ~ liputan6.com
Datangi Mertua, Krisna Mukti Kena Marah Orang Tua Devi ~ liputan6.com

Hal ini diterangkan Astrid saat ditemui beberapa waktu lalu, “Pas kami ke rumahnya Devi, orangtuanya malah marah. Kami sudah datang tanpa media, tetapi bapaknya marah dan ibunya juga” ujar Astrid. Hal ini tentunya makin meyakinkan publik bahwa hubungan rumah tangga antara Krisna dan Devi sudah tak terselamatkan lagi, mengingat orang tua Devi yang menolak kedatangan Krisna.

Sebelumnya, antara Krisna dan Devi terlibat aksi perang aib masing-masing yang membuka biduk persoalan dalam rumah tangga mereka ke publik. Paman Devi sendiri sempat mengaku kecewa dengan keputusan Devi maupun Krisna yang dengan gampangnya membongkar perkara rumah tangga mereka untuk dijadikan konsumsi publik, bukan menyelesaikan masalah tersebut dengan kepala dingin. Ia juga berpendapat bahwa Devi kini makin  terasa sok ngartis dengan menghadiri berbagai acara yang mengungkap kehidupan rumah tangganya.

Selain itu, paman Devi sebelumnya sempat mengakui bahwa keponakannya tersebut dihamili oleh seorang pejabat sebelum menikah dengan Krisna. Pengakuan paman Devi ini seakan membuktikan bahwa dirinya memang merasa kecewa dengan sosok Devi maupun Krisna yang saling menjatuhkan satu sama lain.

Fahmi Sahru Ramadhan

Pengemis Intelektual, Coffee Lover and Hater at the same time...