Datang Ke Korea, Miranda Kerr Dihujat Oleh Fans Sehun

Bagaimana peran seorang fans bagi kelangsungan karir seorang artis? Sepertinya peran mereka lebih dari sekedar pendukung bukan?. Terbakar api cemburu karena sang idola dikabarkan dekat dengan wanita/pria lain tentunya sering dirasakan oleh para fans, termasuk fans dari Sehun EXO. Kabarnya, belakangan ini fans Sehun beramai-ramai menghujat Miranda Kerr, yang diketahui cukup dekat dengan personil EXO tersebut.

Datang Ke Korea, Miranda Kerr Dihujat Oleh Fans Sehun~koreaboo.tumblr.com
Datang Ke Korea, Miranda Kerr Dihujat Oleh Fans Sehun~koreaboo.tumblr.com

Miranda Kerr, seorang mantan model papan atas dari Victoria’s Secret, harus menerima serangan hujatan dari fans Sehun, akibat interaksinya dengan sang idola yang dinilai terlalui dekat. Miranda diketahui beberapa waktu yang lalu mendapat hadiah spesial dari Sehun berupa CD dan tanda tangannya secara cuma-cuma. Hadiah tersebut, diabadikan oleh Miranda dalam sebuah foto yang diunggahnya ke instagram, dan me-mention nama Sehun dalam caption fotonya. “Thank you @oohsehun for my surprise signed album!” tulisnya.

Foto hadiah Sehun untuk Miranda Kerr~instagram.com/mirandakerr
Foto hadiah Sehun untuk Miranda Kerr~instagram.com/mirandakerr

Entah merasa terbakar cemburu ataupun iri, para fans pun secara tiba-tiba membanjiri foto dalam akun instagram Miranda dengan berbagai komentar yang menginginkan agar mantan istri Orlando Bloom itu untuk menjauhi Sehun. Seperti akun @cherrycendana “Jangan terlalu dkt sm sehun……loh sdh punya anak kaliiii”, tulisnya dalam foto Miranda yang tengah melakukan sebuah pose yoga dengan caption “Yoga in Seoul with @reebokkorea #skyscape”.

Banyak hujatan, rupanya tak sedikit pula dari fans Sehun yang berpikir secara lebih bijak dan membela Miranda, yang ikut dituliskannya dalam kolom komentar foto tersebut. “Buat @oohsehun aku slalu mensupport apapun yg mmbuat sehuh bahagia, melihat sehun tersenyum tu mrupakan kebahgiaan terbesar bagi ku, asalkan positif knpa tidak. Buat @mirandakerr jangan kecewakan sehun, jangan buat sehun sedih, We love SEHUN” tulis pemilik akun @wirdha0902.

Saat ini Miranda sedang dalam kunjungannya ke Korea sebagai duta salah satu merk sepatu ternama. Miranda Kerr sendiri ternyata sangat diidolakan oleh Sehun, tak ayal member EXO itu tak segan mengirimkan hadiah untuk sang idola, seperti layaknya para fans kpop yang sering mengirimkan hadiah untuk idolanya juga.

Fahmi Sahru Ramadhan

Pengemis Intelektual, Coffee Lover and Hater at the same time...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.