Datangi Polda Metro Jaya, Julia Perez Klarifikasi Lagi Kasus Zaskia Gotik “Bebek Nungging”

Kasus Zaskia Gotik yang dinilai menghina Pancasila dengan ungkapan “Bebek Nungging” nya benar-benar sudah memasuki ranah hukum. Senin (21/3) hari ini, Julia Perez, Ayu Ting-ting dan Denny Cagur memenuhi panggilan pihak kepolisian di Polda Metro Jaya. Ketiganya dimintai keterangan sebagai saksi untuk kasus yang dinilai menghina martabat bangsa Indonesia tersebut.

Cecepy lagi-lagi dihujat netizens
Cecepy lagi-lagi dihujat netizens

Selesai hadir dalam pemeriksaan, Julia Perez, selaku sahabat Zaskia Gotik dan berada di lokasi ketika Zaskia melontarkan “Bebek Nungging” memberikan klarifikasi mengenai kasus tersebut melalui postingan Instagram.

Tanpa bermaksud membenarkan apa yang dilakukan Saskia, tapi menurut saya polemik yang terjadi sudah cukup untuk menjadi masukan dan bahan evaluasi, tidak hanya buat Saskia secara pribadi, tapi buat semua yang bergelut di dunia hiburan,” tulis Julia Perez.

View this post on Instagram

1. Tanpa bermaksud membenarkan apa yang dilakukan Saskia, tapi menurut saya polemik yang terjadi sudah cukup untuk menjadi masukan dan bahan evaluasi, tidak hanya buat Saskia secara pribadi, tapi buat semua yang bergelut di dunia hiburan 2. Permohonan maaf yang disampaikan oleh Saskia adalah bentuk penyesalan yang dalam, setiap orang bisa saja khilaf, dengan adanya polemik dimedia masyarakat, sejatinya sudah menjadi hukuman sosial buat Saskia, 3. Yang perlu dilihat dan diperhatikan dalam menilai kesalahan sesorang adalah motifnya. Dan saya sebagai sahabat Saskia, yang kenal betul dengan dia, yakin kalau tak ada motif atau niat melecehkan lambang negara, yang terjadi itu lebih pada spontanitas Saskia untuk menghibur, walau pada akhirnya dianggap salah. 4. Saya berharap kita bisa menghentikan polemik ini, energi bangsa jangan tercurahkan hanya untuk menyikapi kehilafan orang per orang, masih banyak persoalan bangsa yang menurut kotribusi positif kita semua. 5. Sekali lagi mewakili Saskia, sebagai sahabat, saya menyampaikan permohonan maaf atas kehilafan Saskia. Dia manusia biasa yang tak luput dari salah

A post shared by Juliaperez (@juliaperrezz) on

Artis yang lulusan sarjana hukum tersebut menganggap gencarnya bullyian untuk Zaskia Gotik sudah cukup menjadi hukuman bagi penyanyi Bebek Ngambang tersebut.

Permohonan maaf yang disampaikan oleh Saskia adalah bentuk penyesalan yang dalam, setiap orang bisa saja khilaf, dengan adanya polemik dimedia masyarakat, sejatinya sudah menjadi hukuman sosial buat Saskia,

Dan saya sebagai sahabat Saskia, yang kenal betul dengan dia, yakin kalau tak ada motif atau niat melecehkan lambang negara,”

Saat ini Zaskia Gotik dilaporkan tengah berada di tempat rahasia untuk menenangkan diri.

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.