David Beckham Dan Istri Keras Dan Ketat Didik Anak-anaknya

David Beckham dan Victoria Beckham dikarunia empat anak yang terdiri dari tiga laki-laki dan satu perempuan yakni Brooklyn, Romeo, Cruz dan Harper. Mengasuh empat anak tersebut tentu saja bukan hal yang mudah bagi pasangan selebriti dunia tersebut. Beckham dan sang istri pun mendidik keempat anaknya dengan pola asuh didikan yang ketat.

David Beckham Dan Istri Keras Dan Ketat Didik Anak-anaknya - kompas.com
David Beckham Dan Istri Keras Dan Ketat Didik Anak-anaknya – kompas.com

Brooklyn Beckham, salah satu anak Beckham dan Victoria, menyampaikan pola asuh yang digunakkan oleh orang tuanya untuk mendidik ia dan saudaranya. Meksipun ayah dan ibu mereka sibuk dengan aktivitas mereka sebagai publik figur, namun Beckham dan Victoria tetap mengedepankan kedisiplinan dalam mendidik anak mereka.

“Ayah ibuku sangat ketat mengenai banyak hal yang berbeda. Tapi orangtuaku tak memberlakukan jam malam. Lagipula aku tak pernah pulang malam,” ungkap Brooklyn mengenai pola asuh didik yang digunakan oleh orang tuanya.

Senada dengan sang anak, Victoria pun mengungkapkan bahwa ia dan suaminya mendidi keempat anaknya tersebut dengan didikan keras. Hasilnya keempat anak yang dilahirkannya tersebut tumbuh menjadi anak yang sopan.

“Kami memang selalu mendidik anak-anak dengan keras. Tapi pada akhirnya, mereka jadi anak yang sopan. Mereka selalu bilang ‘tolong’ dan ‘terima kasih’. Menurutku hal-hal tersebut sangat penting. Mereka masih ingin bersenang-senang dan sering lari-larian, main bola di dalam rumah, yang mana sangat kularang,” ungkap pegiat fashion tersebut.