David Beckham Dihadiahi Gelang Manis Oleh Anak-Anaknya Di Hari Ayah

 

Hari Minggu (21/6/2015) kemarin merupakan Hari Ayah yang dirayakan oleh berbagai negara di dunia termasuk pesepakbola yang telah pensiun , David Beckham. Banyak negara yang turut ikut merayakan hari ayah ini dengan memberikan ucapan selamat kepada ayah masing-masing dan hadiah yang khusus diberikan untuk sang ayah. Dan David Beckham merupakan salah satu ayah yang paling beruntung di dunia karena mendapatkan ucapan selamat hari ayah dan hadiah dai keluarga kecilnya.

David Beckham Dihadiahi Gelang Manis Oleh Anak-Anaknya Di Hari Ayah - okezone.com
David Beckham Dihadiahi Gelang Manis Oleh Anak-Anaknya Di Hari Ayah – okezone.com

Melalui akun instagram miliknya, David Beckham mengunggah sebuah foto bernuansa hitam putih yang memperlihatkan tangan dirinya yang memakai sebuah gelang yang bertuliskan “Daddy” yang diapit oleh gambar hati. Dan gelang manis yang dipakainya tersebut ternyata merupakan hadiah pemberian dari anak-anaknya dengan menuliskan caption “”Lead with Love” hadiah Hari Ayah yang sempurna” yang diikuti empat lambang hati.

Sebelum mengunggah foto tersebut, suami dari Victoria Beckham itu terlebih dahulu mengunggah sebuah foto dirinya yang merangkul sang ayah dengan dua piala didepannya. Di foto tersebut ia menuliskan caption,  “Happy Father’s Day dad… Terima kasih untuk semua dukungan yang telah kau berikan selama ini kepadaku. Untuk semua ayah di seluruh dunia, semoga hari Anda menakjubkan dan nikmati dimanjakan oleh anak-anak kalian.”