David Beckham Enggan Potong Rambut Putrinya

Setelah dikarunia tiga orang anak laki-laki, akhirnya pada tahun 2011 lalu pasangan dunia, David Beckham dan Victoria Beckham dikarunia oleh seorang putri cantik yang diberi nama Harper Seven Beckham. Sang ayah yang memiliki kebiasaan mengganti gaya rambut itu pun tak ingin anak perempuan kesayangannya itu melakukan hal yang sama. Ia ingin melihat harper tumbuh dengan rambut panjangnya tersebut.

David Beckham Enggan Potong Rambut Putrinya - mirror.co.uk
David Beckham Enggan Potong Rambut Putrinya – mirror.co.uk

Pemain sepak bola tersebut pun mengungkapkan alasan mengapa ia tak ingin anaknya mengganti gaya rambut yaitu karena ingin anaknya tersebut maish terlalu dini jika harus memikirkan gaya rambut. Bahkan ia pun melarang sang istri yang merupakan pelakuk fashion untuk memotong rambut Harper.

“Setahun lalu, istriku bilang, ‘Kita harus gunting rambut Harper.’ Dan aku langsung berkata, ‘Jangan! Kita butuh melihatnya tumbuh dengan rambutnya itu. Jangan lakukan itu. Jangan sentuh.'” pungkas David Beckham.

David mengungkapkan bahwa sejak lahir rambut Harper tak pernah digunting. Hal ini dilakukan agar ketika ia sudah melakukan keputusan sendiri, ia dapat memutuskan untuk memiliki gaya rambut seperti apa.

“Sejak dia lahir, kami tidak pernah menggunting rambutnya karena itu biarkan rambutnya terlihat indah terurai sampai kakinya,” jelas Beckham.