David Beckham Tak Akan Biarkan Putrinya Bebas Pacaran Saat Dewasa Nanti

David Beckham punya aturan tersendiri untuk putri satu-satunya, Harper Seven Beckham. David rupanya akan menerapkan aturan yang keras untuk Harper, jika gadis cilik ini kelak dewasa nanti. Aturan keras yang akan diterapkan oleh David pada putrinya tersbeut berkaitan dengan kisah cinta Harper saat bocah itu dewasa nanti.

David Beckham tak akan membiarkan naknya, Harper Seven bebas pacaran jika dewasa nanti~ ataryan.com
David Beckham tak membiarkan Harper Seven bebas pacaran~ ataryan.com

David Beckham melakukan hal ini semata-mata karena dia sangat mencintai putri satu-satunya tersebut. Namun bukan berarti Beckham tak mencintai anak-anaknya yang lain seperti Brooklyn, Romeo dan Cruz. Hanya saja sebagai ayah, Beckham tahu bahwa menjaga anak perempuan jauh lebih berat daripada mengurusi anak laki-laki.

“Kami adalah orang tua yang kuat dan juga ketat dalam mengasuh anak. Tapi kami seperti orang tua normal lainya, yang mencintai anak-anak dan ingin memberikan mereka yang terbaik. Tapi membesarkan anak perempuan adalah urusan yang berbeda. Bukanya aku pilih kasih pada anak-anaku. Hanya saja anak laki-laki lebih mandiri dan bisa menjaga diri” ujar David Beckham.

Saking ketatnya pada Harper, David Beckham meyakinkan tak ada seorang pria pun yang akan dengan mudah mengajak putrinya berkencan. Dengan bercanda, pesepakbola tampan ini mengatakan anaknya akan diperlakukan seperti Rapunzel. Ditaruh di menara yang tinggi sehingga tak sembarang orang bisa mendekat atau menyentuhnya.

“Dia tak akan keluar dengan mudah. Dia akan keluar rumah seperti Rapunzel keluar dari menara. Karena itu aku melarang istriku memotong rambut Harper. Sejak dia lahir kami belum pernah memotong rambutnya. Karena itu rambutnya akan memanjang hingga ke tumitnya” ujar David Beckham sembari tertawa.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.