#DB40: Resort Mewah Tempat Perayaan Ulang Tahun ke-40 David Beckham

Kemarin 2Mei 2015, David Beckham genap berusia 40 tahun. Tentu kita bisa bilang bahwa David Beckham bukan hanya legenda di dunia sepakbola. Ayah 4 orang anak ini juga bsia disebut sebagai enetrainer dan juga selebritis papan atas dunia. Apalagi jika tidak karena pernikahanya dengan Victoria dan juga pamor serta ketampanan wajahnya.

 2 Mei kemarin, David Beckham tepat berusia 40 tahun dan peryaan ulang tahun mewah dibuat untuknya~www.straitstimes.com
2 Mei kemarin, David Beckham tepat berusia 40 ~www.straitstimes.com

Dan tepat 2 Mei 2015 inilah Beckham merayakan ulang tahunya yang ke 40. Tentu saja sebagai kelurga jet set yang sepertinya tak pernah memikirkan persoalan uang, peryaan ulang tahun Beckham pun dirayakan besar-besaran. Hal ini terlihat saat keluarga besar David Beckham bersama teman dekat dan sahabatnya, kemudian memilih terbang dengan jet pribadi ke Maroko untuk merayakan ualng tahun sang bintang.

Life begins at 40. Mungkin itulah yang ingin dimaknai Beckham di hari ualng tahunya yang ke 40 ini. Sebuah resort mewah bernama Amanjena Resort Amanjena di kota Marrakech , Maroko menjadi tempat dimana Beckham merayakan ulang tahun ke 40nya. tentu saja Amanjena Resort Amanjena ini bukanlah resort sembarangan. Kesan mewah perpaduan gaya Timur Tengah dan Eropa, menjadi daya tarik tersendiri bagi resort dimana Beckham merayakan ualang tahunya ini.

Amanjena resort in Marrakech tempat David Beckham rayakan ulang tahun ke 40 nya bersama sehabat dan keluarga~mirror.co.uk
Amanjena resort in Marrakech tempat David Beckham rayakan ulang tahun ke 40 ~mirror.co.uk
Ruang makan resort mewah yang digunakan Beckham Untuk menjamu tamu yang datang ke acaranya~mirror.co.uk
Ruang makan yang digunakan Beckham Untuk menjamu tamu ~mirror.co.uk
Tempat pesta di helat yang indah dan juga menawan di resort mewah ini~mirror.co.uk
Tempat pesta di helat yang indah dan juga menawan~mirror.co.uk

Resort tersebut kabaranya tak hanya mewah tapi juga nyaman dengan afsilitas yang super lengkap. Tentu saja harga sewanya sangat mahal namun, ini bukan masalah untuk pesekabola setelanr dan juga sekaya David Beckham. Sebelum terbang ke Maroko, istrinya Victoria telah memberikan suprise party berupa kue ulang tahun seharga 800 Euro untuk pria yang telah memberinya 4 orang anak ini. Kabarnya David dan Victoria juga memperbaharui janji suci pernikah mereka di resort mewah di Maroko tersebut.

Selain keluarga inti, sahabat David Beckham pun dikabarkan datang ke resort mewah ini untuk perayaan ulang tahun sang mega bintang. Mereka seperti Tom Cruise, pasangan Liv Tayler dan Dave Gardner, Guy Ritchie dan Gordon serta Tana Ramsay juga hadir disana. Beckham pun menandai peryaan ulang tahunya dengan membuat akun instagram sendiri yang telah difolow kurang lebih 3 juta orang dalam tempo semalam saja.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.