Debut Akting Di Film Mandarin, Jessica Jung Banjir Kritikan

Hengkang dari grup musik Girls Generation pada 2014 silam dan memilih untuk fokus jadi desainer dengan produk fesyen BLANC & ECLARE miliknya, tidak membuat Jessica Jung dengan mudah melepas karir keartisannnya.

Debut Akting Di Film Mandarin, Jessica Jung Banjir Kritikan ~ fanpop.com
Debut Akting Di Film Mandarin, Jessica Jung Banjir Kritikan ~ fanpop.com

Jessica Jung terlihat beberapa kali tampil menghiasi variety show. Selain itu, ia juga masih dipercaya untuk menyanyi di sebuah acara di Tiongkok. Lepas dari girl band yang membesarkan namanya, Jessica memang lebih fokus berkarier di negeri tirai bambu.

Tak cukup sampai disitu, Jessica Jung kembali menjajal kemampuan aktingnya dengan film Mandarin Love Package. Di sini, Jessica Jung beradu akting dengan aktor ternama Hongkong William Chan, diwartakanNaver, Kamis (29/10/2015).

Film ini merupakan debut Jessica Jung di dunia perfilman Mandarin. Sebelumnya, Jessica Jung berakting dalam Wild Romance (2012) yang dianggap kurang baik menurut penonton drama. Mendengar kabar Jessica Jung akan kembali berakting, netizen langsung memenuhi komentar di situs NetizenBuzz dengan kritikan.

Mengingat akting Jessica sebelumnya yang dianggap tak layak, netizen menyebutkan jika film ini akan jeblok di pasaran. “Akting? Bukankan dia mau menjadi desainer?” tulis +925, -51. “Masih tidka ingat dnegan aktingnya di Wild Romance? Saya merasa terkejut dan beranggapan drama itu jelek saat dia muncul,” tambah [+141, -9].

Beberapa netizen juga ada juga yang menyayangkan langkahnya memilih akting untuk barkarier solo. Jessica dianggap memiliki suara yang sangat bagus sebagai penyanyi, serta hasil kerja kerasnya selama ini.

“Dia pernah menjadi trainee sebagai penyanyi untuk waktu yang lama. Kini, mengapa dia meninggalkan semua impiannya itu? Saya berharap dia memutuskan untuk menekuni apa yang terbaik bagi diirnya,” tulis [+124, -11].

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.